mi beard trimmer

Perusahaan teknologi asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi, baru saja merilis produk baru mereka. Kali ini bukan handphone yang mana identik Xiaomi, melainkan pencukur jenggot.

Pencukur jenggot tersebut diberi nama Mi Beard Trimmer. Mi Beard Trimmer baru saja dirilis dan dipasarkan di India. Penasaran harganya? Xiaomi membanderolnya hanya 1.199 rupee atau kisaran Rp 245 ribu.

Apa sih keunggulan Mi Beard Trimmer? Dikutip dari BGR, Mi Beard Trimmer punya 40 pengaturan panjang pisau cukuran. Bahan pisau cukur tersebut terbuat dari stainless steel yang diklaim kuat dan tahan lama.

Untuk ketahanan baterainya sendiri, Mi Beard Trimmer diklaim bisa tahan hingga 90 menit. Sedangkan waktu pengisian baterainya kurang dari 2 jam hingga baterai terisi penuh.

Ada indikator kapasitas baterai tersisa yang memudahkan penggun nantinya. Selain itu, ada fitur travel lock yang jika diaktifkan akan mencegah perangkat menyala secara tidak sengaja dan menghabiskan baterai.

Tertarik membelinya? Saat ini, Mi Beard Trimmer masih dipasarkan khusus di wilayah India saja. Belum ada tanda-tanda untuk dipasarkan di pasar internasional.