Dua hari ini sepertinya media sosial dibuat heboh oleh beredarnya video aksi polisi yang cukup viral. Dalam video tersebut seorang petugas kepolisian lalu lintas tertabrak dan terbawa mobil hitam berplat B di Bandung, Kamis (25/7/2019).

Video sebuah mobil hitam berplat B 1980 RF di Bandung menjadi viral. Masalahnya karena dalam video tersebut mobil itu menabrak dan membawa seorang polisi tepat di bagian depan.

Baca juga: Viral! Guru Honorer Tinggal di WC

Dalam video yang viral di sejumlah media sosial ini terlihat petugas kepolisian terebut berpegang pada kedua sisi samping mobil agar tidak terjatuh.

Namun, sepertinya aksinya tidak bisa bertahan lama. Petugas polisi itupun menjatuhkan kakinya seraya menahan laju mobil.

Melansir Hai Online, berdasarkan keterangan Kepala Bidang Humas Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga: FaceApp Viral, Tapi Amankah Aplikasinya?

Trunoyudo juga menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi ketika salah satu anggota satuan dari Unit Lantas Polsek Cicendo, Polrestabes Bandung melakukan tugasnya. Ia bernama Brigadir Natan Doris E.S hendak menghentikan mobil yang melanggar lampu lalu lintas.

Ketika dihentikan, bukannya menepi, pengemudi mobil hitam itu malah menambah laju kendaraan. Tindakan ini akhirnya membuat Brigadir Natan tertabrak dan terseret sejauh 100 meter.

Aksi ini mengundang kecaman sekaligus pujian netizen. Sepertinya aksi heroik polisi dalam menertibkan pengemudi ini mirip seperti dalam gim GTA: San Andreas. Video aksi polisi viral ini sampai sekarang sudah ditonton dan dibagikan lebih dari ribuan kali.

Aksi permainan Grand Theft Auto: San Andreas (Foto: myandroidtips.com/gta-san-andreas)
Aksi permainan Grand Theft Auto: San Andreas (Foto: myandroidtips.com/gta-san-andreas)

Baca juga: Viral! Foto Macan Langka Sedang Dikuliti