Kejelasan mengenai status Uki di NOAH kini terjawab sudah. Melalui postingannya di Instagram, Uki menyatakan hengkang dari grup band Noah

Lewat akun Instagramnya, secara resmi Uki mengumumkan kabar undur dirinya dari grup band yang telah membesarkan namanya selama ini. Ia mengunggah tiga foto dan diantaranya adalah surat pengunduran diri.

Dalam unggahannya, Pria bernama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat itu menambahkan keterangan pada fotonya.

Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon” #keterkaitanketerikatan,” tulis Uki disertai tagar judul album teranyar Noah dan terakhir baginya.

Pada surat yang di unggahnya, Uki menceritakan perjalanannya menitih karier hingga bisa sampai sekarang. Hingga di akhir surat ia pamit dan mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh rekan-rekannya yang telah menemani berkarier selama 19 tahun ini.

Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua tim produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon”. #keterkaitanketerikatan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mohamad Kautsar (@uki_kautsar) pada


Uki mengungkapkan bahwa keputusan yang ia buat sekarang ini sudah dipikirkan matang-matang, butuh waktu tiga tahun untuk bisa benar-benar memutuskan.

Alasan Uki mengundurkan diri dari Noah antara lain karena tujuan hidupnya yang mulai berubah. Ia merasa semua cita-citanya sudah terwujud dan satu goal dalam hidupnya sudah tercapai.

Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun terus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah,” tulis Uki

Uki merasa sangat bersyukur atas apa yang telah terjadi pada dirinya hingga sekarang.