Konser Tulus: Intim Agar Lebih Dekat dengan Fans

Penampilan Tulus saat menggelar konser One Intimate Night With Tulus pada Selasa (30/7) . Foto : IDN Times

Siapa yang tidak mengenal sosok Tulus ? solois pria yang mampuh membius para pendengar dengan suara merdunya. Konser Tulus kali ini kembali berhasil membius para fans dengan penampilan solonya.

Ia telah menggelar konser yang bertajuk Intimate Night With Tulus yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Selasa (30/7).

Tulus membuat suasana konser menjadi sangat intim, karena tujuan dari adanya konser ini adalah Tulus ingin mendekatkan dirinya dengan fans sejatinya yang setia mengiringi karir nya sejak delapan tahun lalu.

Baca juga: Sobat Ambyar Menanti Penampilan Lord Didi Kempot

Pada konser intim kali ini ia berusaha menghapus sekat dan jarak antara dirinya dengan para fans. Sepanjang konser ia tak hanya bernyanyi, namun ia juga bercerita, dan berulang kali menyapa para penggemarnya yang ada disana.

“Selamat malam, yang saya senang dari pertunjukan malam hari adalah waktu ngobrol yang tidak dibatasi,” Sapa Tulus kepada para fans Mengutip dari detik.com

Pria kelahiran 20 Agustus 1987 ini juga menyampaikan ingin berusaha mengenal para fansnya sebisanya dan fansnya pun juga bisa mengenalnya. Dengan kerendahan hati Tulus, ia juga berharap bisa menjadi akrab dengan mereka.

Konser dibiarkan mengalir begitu saja, Tulus bercerita mengenai cerita dibalik lagu-lagunya, membacakan pean yang ditulis dari penggemarnya, menyapa penonton yang menuliskan pesan, mengucapkan ulang tahun, bahkan ia juga menertawakan dirinya sendiri saat ia salah nada atau salah lirik dan membiarkan para penontonnya tahu. Tak hanya itu, Tulus juga memberikan sebuah gitar pada salah satu penontonnya yang beruntung.

Baca juga: Terkuak! Inilah Wajah Cantik Putri Raisa dan Hamish Daud yang Selalu di Sembunyikan

Tulus berhasil membuat suasana konser terasa lebih intim, ia membuktikan bahwa yang terpenting bukanlah venue yang ideal, namun bagaimana proses pertukaran energi dan saling mengenal antara dirinya dan juga peggemarnya yang sudah hadir. Sebuah kedekatan inilah yang membuat konser tersebut lebih dari sekedar intim.

Tulus Akan Hadir di Surabaya

Pada 14 September nanti Tulus akan bertandang ke Surabaya untuk menjadi salah satu pengisi acara Bistar Jazz Traffic Festival 2019, sebuah festival musik jazz tahunan yang diselenggarakan oleh Suara Surabaya ini akan diselenggarakan di Atlantis Land, Kenjeran, Surabaya. Buat kalian yang ingin menyaksikan penampilan tulus jangan sampai ketinggalan moment ini ya! Segera dapatkan tiketnya melalui ticket box terdekat atau cek informasi lebih lanjut di www.jazztraffic.com.

Baca juga: Semakin Beragam, Ini Line Up Bistar Jazz Traffic Festival 2019

bistar jazz traffic festival