sobat ambyar lord didi kempot
Foto: Totok/suarasurabaya.net

Kehadiran dan penampilan Didi Kempot pada pentas Bistar Jazz Traffic Festival 2019 ternyata menjadi salah satu alasan sobat ambyar membeli tiket.

Sobat ambyar merupakan sebutan dari para pencinta tembang-tembang lawas lantunan Didi Kempot, Misalnya Reza yang berasal dari Sidoarjo.

Riza mengaku adalah salah satu pecinta musik broken heart lantunan Didi Kempot, Senin 29/7/2019 saat akan membeli tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Ia ingin melihat dari dekat dan melantunkan komposisi-komposisi sang Lord of The Broken Heart Didi Kempot.

Sobat Ambyar ingin menyaksikan Lord Didi Kempot

“Suka banget sama Didi Kempot. Ini makannya langsung beli tiket JTF, takutnya kehabisan. Soalnya kemarin pas harga khusus kebetulan di luar kota, jadi nggak bisa datang di Pakuwon World.

Baca juga: Semakin Beragam, Ini Line Up Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Sekarang saya bisa membeli ke kantor Suara Surabaya. Kita menunggu nyanyi bareng Lord Of The Broken Heart,” terang Riza.

Komposisi lagu Cidro, Kalung Emas, Stasiun Balapan, Sewu Kutho sudah didengarkan Riza semenjak duduk di bangku SMA.

Kemudian berlanjut sampai Riza memasuki perkuliahan di sebuah kampus swasta di Surabaya.

Baca juga: Festival ala Coachella! Ini Dia Harga Tiket Bistar Jazz Traffic Festival

“Termasuk Layang Kangen, Banyu Langit dan yang lagi hits dan dinyanyiin sobat ambyar dimana-mana Pamer Bojo enak banget dinyanyiin.

Top deh pokoknya, kami sobat ambyar Sidoarjo menunggu Didi Kempot,” kata Riza.

Bersama seorang kawan perempuannya, Riza memborong lebih dari 5 tiket all day Bistar Jazz traffic Festival 2019 di layanan ticket box Radio Suara Surabaya.

Agar tak ketinggalan bernyanyi bersama Didi Kempot yang memang menjadi satu diantara line up Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land pada 14-15 Septemper 2019.

Baca juga: Konsep Baru, JTF 2019 Hadir Dengan Aplikasi Bistar

Sementara itu, layanan penjualan tiket pertunjukan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 dibuka mulai Senin 29/7/2019 dijadwalkan di beberapa tempat selain kantor Radio E100.

Tiket bisa didapatkan di M Radio Jl. Ngagel, dan Atlantis Land di Kenjeran Park Jl. Sukolilo, Surabaya.