Musisi-musisi yang tenar di awal tahun 2000-an sepertinya banyak yang kembali. Salah satunya band bergenre pop punk yang mengeluarkan album terbaru, blink-182.

Kembalinya mereka ini tidak hanya berbuah karya. Mereka membawa kembali hal berbau nostalgia yang kini sepertinya malah menjadi sebuah tren.

Baca juga: Konser The Twenty Tour Westlife Bawa Nostalgia 2000an Sampai Menghidupkan Kembali Queen

Blink-182 sepertinya benar-benar ingin membangkitkan ingatan para penggemarnya. Setelah sebelumnya Travis Baker sempat muncul dengan video yang memunculkan suster ikonik dalam album terlaris mereka Enema of the State. Kini ada lagi yang mereka buat.

Foto: Instagram/travisbarker
Foto: Instagram/travisbarker

Untuk menyambut album terbaru blink-182, NINE mereka membuat sebuah situs khusu dengan tema bergaya MySpace. Mereka membawa situs jejaring sosial tahun 2000an yang jaya bersamaan dengan musik seperti milik blink-182.

Baca juga: Ada Lampu Ijo dari Gebetan, Yuk Bikin Playlist Spotify Cinta-cintaan Versi ’80 an!

Situs parodi MySpace ini mereka umumkan melalui postingan Instagram dengan menuliskan.

“RIP MySpace, but our NINEspace lives on. …”

Baca juga: WhatsApp Desktop Bisa Berfungsi Tanpa Smartphone?

Coba buka situs tersebut! Ketika masuk ke dalam NINEspaces para penggemar akan mendengarkan musik yang otomatis terputar. Hal ini persis seperti MySpace.

Dalam bagian daftar teman terdapat Top NINE dengan wajah Tom Delonge, kemudian juga ada proyek musik para personel seperti Alkaline, Plus 44. Ada juga teman-teman musik seperti Neck Deep, Lil Wayne dan lainnya.

Sama persis seperti MySpace, di situs ini para pengakses juga bisa mengubah foto profil dengan gambar yang sudah disediakan. Begitu juga dengan background yang bisa diganti, dan juga di-download.

Selain fitur-fitur tadi dalam website mereka ini bisa juga mengirimkan pesan teks, pre-order album, menambahkan sebagai teman, bahkan memblokir pengguna.

Untuk bisa mengakses situs ini kalian bisa mengunjungi alamat berikut www.blink182-ninespace.com.