Teror badut menyeramkan dalam film It akan segera kembali. Film It: Chapter Two kabarnya akan berdurasi hampir 3 jam.

Film yang dikabarkan akan rilis pada tanggal 4 September mendatang ini merupakan kelanjutan dari It (201). Dilansir ASIANET Indonesia dari AMC Theater film ini akan berdurasi 2 jam 45 menit.

Baca juga: Marvel Rilis Jadwal Film Phase 4 MCU

Melansir dari CNN Indonesia, sutradara Andy Muschietti membenarkan mengenai durasi tersebut. Menurutnya orang-orang yang sudah menonton It: Chapter Two tidak mengeluh atas durasi yang cukup lama ini.

Sebelum menjadi 2 jam 45 menit, film ini berdurasi 4 jam. Namun, menurut Andy durasi selama itu akan membuat penonton merasa tidak nyaman.

“Kalian tidak bisa menayangkan film berdurasi empat jam karena orang akan mulai merasa tidak nyaman. Tidak peduli apa yang mereka lihat, tapi akhirnya kami memiliki film berdurasi dua jam 45 menit dan alur yang sangat bagus.”

Dua pekan lalu Warner Bros Pictures merilis trailer kedua It: Chapter Two. Setelah trailer pertamanya yang memberikan nuansa aneh, kini saatnya badut Pennywise memberikan teror yang lebih nyata.

Baca juga: Jangan Ajak Adek Kecil! Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Menikmati Film Joker Bareng Orang Dewasa

Sinopsis It: Chapter Two

Teror kembali datang pada The Loser's Club (Foto: Youtube Warner Bros. Pictures)
Teror kembali datang pada The Loser’s Club (Foto: Youtube Warner Bros. Pictures)

Film yang diangkat dari novel It karangan Stephen King ini memiliki cerita mengenai teror badut bernama Pennywise di sebuah kota.

Sebelumnya film ini dirilis pada tahun 1990, dan kemudian dibuat ulang pada tahun 2017. Di Chapter 1 film ini menceritakan masa muda The Loser’s Club yang diteror oleh badut ini.

Melanjutkan film pertamanya It: Chapter Two menceritakan The Loser’s  Club yang mengira teror Pennywise sudah berakhir. Mereka yang semula mengira hal-hal aneh hanyalah sisa ingatan masa lalu Pennywise akhirnya dipertemukan kembali dengan teror yang lebih nyata.

Berikut adalah Final Trailer It: Chapter Two