Gojek Antar Makanan Ke Rich Brian

Beberapa waktu lalu, Rich Brian mencuitkan pernyataan mengenai kekangenannya terhadap masakan Indonesia. Padahal baru beberapa waktu lalu ia dari Indonesia, tapi sudah harus balik ke New York negara domisilinya saat ini.

Tweet Rich Brian dalam akun pribadinya @richbrian mendapat balasan admin Twiter @gojekindonesia. Admin twitter Gojek meminta Brian untuk mengirimkan alamatnya dan memberi tahu makanan apa yang dirindukannya.

Baca juga: Penasaran Menu Apa yang Paling Banyak Dipesan di Go-Food?

Admin Gojek Indonesia sepertinya tidak mau melewatkan kesempatan ini. Tweet tersebut dibalas cepat oleh admin Twitter Gojek.

Balasan Gojek disambut baik. Brian membalas tweet tersebut dengan mengatakan bahwa ia telah mengirimkan alamatnya melalui direct message. Dalam tweetnya ia juga menegaskan bahwa saat itu ia sudah berada di New York karena merasa tidak mungkin layanan Go-Food benar-benar bisa sampai ke sana.

Namun, Gojek benar-benar mewujudkan keinginan Rapper berkebangsaan Indonesia itu. Gojek berhasil mengantarkan makanan untuk Rich Brian.

Bahkan melalui akun Twitter @88rising, label rekaman yang menaungi Brian, memposting foto yang menampilkan seseorang mengenakan jaket dan helm Gojek desain baru. Nampak dirver Gojek tersebut sedang memberikan makanan kepada Brian.

https://twitter.com/88rising/status/1153494213390217217

Aksi tersebut menuai berbagai respon dari netizen dan sebagian besar mengatakan bahwa ini hanyalah gimmick dan cara marketing yang hebat dari Gojek.

Baca juga: Investasi di Gojek, Mitsubishi Gagas Layanan Baru

Baca juga: LinkAja Siap Digitalkan Banyuwangi

Selain komentar mengenai strategi pemasaran Gojek yang dibilang pintar ini, beberapa ada yang menanggapi dengan lelucon lainnya.

Baca juga: Penasaran Menu Apa yang Paling Banyak Dipesan di Go-Food?