Ria Ricis : “SAYA PAMIT”

ria ricis

Siapa yang tak mengenal Ria Ricis, Salah satu Youtuber wanita dengan subscriber terbanyak se-Asia. Adik dari Oki Setiana Dewi ini secara mengejutkan memberikan kabar tak mengenakkan. Ricis mengunggah sebuah video di channel YouTube nya dengan judul “SAYA PAMIT” dalam keterangnnya juga tertulis bahwa video tersebut akan dihapus 1×24 jam.

Baca juga: Kaka Slank Sedang Menjalani Program “Diet” Plastik

Perempuan yang bernama lengkap Ria Yunita ini menyampaikan alasannya membuat video tersebut atas dasar kemauannya sendiri. Ia telah mengambil keputusan ini sendiri, tanpa ada konsultasi dengan team sebelumnya.

Membuat fans bertanya-tanya

Keputusannya ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya, sehingga mereka semua menanyakan hal tersebut di sosial media pribadi milik Ricis. Karena adanya desakan tersebut Ricis pun menyampaikan alasannya melalui instagram story, ia pamit hanya untuk beristirahat sejenak karena sedang dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk terus menerus membuat konten.

Baca juga: Terkuak! Inilah Wajah Cantik Putri Raisa dan Hamish Daud yang Selalu di Sembunyikan

“Ricis gak akan tutup channel. Cuma izin gak upload beberapa waktu. Karena semua tim ricis pun Ricis liburin. Kita istirahat bersama,” Tulisnya.

Kiprah Ria Ricis bermula dari video-video parody yang ia buat di Instagram pribadinya. Hingga ia merambah ke Youtube dan bermula dari kegemarannya dengan squishy, ia memulai dengan membuat review terhadap berbagai bentuk squishy hingga akhirnya ia mulai membuat konten-konten baru lainnya. Hingga kini Ricis telah memiliki 15 Juta subscriber dan 5 channel YouTube yang dikelolah oleh team.

Baca juga: Fresh Graduate Bisa Dapet Gaji Lebih dari 8 Juta, loh