ria ricis bunuh diri

Youtuber kontroversial Ria Ricis kembali membuat kabar yang mengejutkan. Adik Oki Setiana Dewi ini dikabarkan sempat berencana untuk bunuh diri.

Melalui channel YouTube milik Denny Cagur, Ricis menceritakan rentetan masalah yang tengah dihadapinya hingga ia terfikirkan untuk melakukan bunuh diri.

Baca juga: Ria Ricis : “SAYA PAMIT”

“Karena aku di-bully satu Indonesia, terus aku suka bacain. Terus yang kedua karena baru kehilangan dan segala macam teman gitu. Terus akhirnya aku sadar Allah masih sayang, Allah menunjukkan jalan terbaik,” ujarnya dalam video.

Ria Ricis bunuh diri lantaran sedang tertekan, hingga akhirnya dia berpikiran bodoh untuk segera mengakhiri hidupnya, ia sadar bahwa itu tidak boleh dilakukan dan ia merasa menyesal.

Baca juga: Belum Lama Pamit, Ria Ricis Upload Video “SAYA KEMBALI” di Youtube

Dalam video tersebut, Ria Ricis bunuh diri juga memperlihatkan foto-fotonya saat ia menangis dan hendak mengakhiri hidupnya dengan memegang senjata tajam.

Setelah konten ‘pamit’ yang berujung ‘kembali’ lagi, Ricis memang menjadi buah bibir netizen. Dilihat dari Intagram dan Twitter milik pribadinya memang Ricis mendapatkan banyak bully-an dari warga net.

Baca juga: Petisi Untuk Atta Halilintar yang Kembali ke Twitter