asha shara

Asha Shara diserbu netizen atas unggahan fotonya baru-baru ini. Ia mengunggah sebuah foto tanpa mengenakan hijab di laman instagramnya.

Foto tersebut kini menjadi ramai karena netizen mengira Asha Shara telah melepaskan hijab yang selama ini telah ia pakai. Tak tinggal diam, Asha Shara  telah memberikan klarifikasi bahwa foto yang ia unggah merupakan foto lama.

Baca juga: Deretan Selebriti Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Siapa Saja?

 

View this post on Instagram

 

I did what i have to did !!

A post shared by ashashara (@ashasyara) on

“Kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. nggak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. itu foto lama kok,” ungkap Asha melansir dari detikhot saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, kamis (5/9/2019).

Baca juga: Ingin Fokus Pendidikan dan Karier, Zara Adhisty Umumkan Lulus dari JKT48

Asha menuturkan bahwa foto yang ia unggah merupakan foto lama sebelum ia berhijab seperti sekarang ini.

“Iya (foto sebelum hijab). Mungkin setahun lalu,” tambahnya

perempuan 31 tahun tersebut tidak menyangka bahwa unggahannya bisa menjadi ramai. Bahkan ia tidak tahu kalau fotonya itu sedang menjadi pembicaraan banyak orang.

“Saya nggak tahu, malah aku taunya dari anak-anak asisten kantor pada bilang ‘Asha gini-gini’ padahal nggak ya, buktinya kamu ngeliat aku masih berhijab ya” tutur Asha.

Baca juga: Make Up Artist Jadi Profesi Pilihan Milenial

Asha mengaku alasan mengunggah foto tersebut lantaran suka dengan fotonya saat itu. Asha merasa bersyukur sampai saat ini ia masih beriman, dan memohon doa agar tetap istiqomah dalam berhijab.