musik

Setelah menggelar konser fermata sebagai tanda pamitnya Raisa pada November Silam, kali ini ia siap comeback untuk menghibur para penggemarnya. Kabar ini awalnya ia sampaikan melalui potongan video yang ia unggah di akun instagram pribadinya.

Kelanjutan dari potongan video tersebut selanjutnya ia upload di channel youtube miliknya, dalam video yang berdurasi kurang dari 3 menit itu berisi potongan dari konser Raisa sebelumnya, ia membuat para penggemarnya untuk mengingat kembali di masa-masa itu.

Raisa juga menceritakan kegiatannya setelah vakum, ia menampilkan beberapa kegiatannya sehari-hari, seperti bermain piano, melakukan yoga dan juga kegiatan mengurus buah hati nya.

Raisa Juga Menceritakan Kerinduannya Selama Ini

“Kayaknya waktunya gue balik nyanyi. Duh, gue udah kangen banget. Kangen banget nulis lagu, rekaman, workshop, on stage, bareng anak-anak band,” ujar Raisa dalam Video tersebut.

Dalam video juga menampilkan beberapa cuplikan kegiatan Raisa seperti tengah menulis lagu, rekaman,  dan mengikuti sebuah workshop, terekam juga pelantun “Serba Salah” ini tengah menggendong dan menimang sang buah hati.

Di ending video menampilkan mic warna tosca bertuliskan nama Raisa, lantas keluar pengumuman tanggal 10 Juli 2019 dalam warna putih. Di keterangan YouTube pun ia menuliskan memiliki kejutan untuk penggemar.

Kira-kira kejutan seperti apa yang akan diberikan Raisa kepada penggemarnya? Kita tunggu saja.

Baca juga :