pos indonesia bangkrut

Kabar akan bangkrutnya PT Pos Indonesia ramai dicuitkan oleh netizen di Twitter. Dalam cuitan tersebut, netizen banyak mencantumkan berita mengenai teguran anggota DPR Komisi IX terhadap Kementerian BUMN.

Baca juga: Ini Rincian Harta Bos Garuda, Mobilnya Cuma Tiga!

Bukan tanpa alasan PT Pos Indonesia disebut akan bangkrut karena perseroan meminjam uang hanya untuk membayar tunggakan gaji karyawan. Oleh karenanya netizen ramai mengomentari berita tersebut.

Namun PT Pos Indonesia membantah bawah perusahan plat merah tersebut menuju kebangkrutan. Melalui SV Kerja sama Strategis dan Kelembagaan, Pupung Purnama menegaskan jika memang benar perusahaan meminjam uang demi melunasi tunggakan gaji karyawan. Namun, hal itu bukan berarti perusahaan akan bangkrut.

Baca juga: LinkAja Siap Digitalkan Banyuwangi

Pupung Purnama juga menjelaskan lebih lanjut, jika meminjam uang tidak salah. Setidaknya untuk meredakan masalah gaji karyawan yang sempat tersendat. Di saat yang sama, ia tidak menampik jika situasinya sedang sulit sehingga mengharuskan perseroan untuk meminjam uang.

Pinjaman saat itu dilakukan ketika masalah PT Pos Indonesia dengan karyawan yang gajinya tersendat memanas Februari lalu. Saat dikonfirmasi, Pupung Purnama membenarkan hal tersebut. Ia juga meminta masyarakat untuk mendoakan PT Pos Indonesia tidak bangkrut.

Baca juga: Rahasia Jadi Orang Kaya, Begini Caranya