Ilustrasi arus sharing business space di kota besar

Mungkin ketika mendengar sharing business atau sharing economy yang terpikirkan adalah aplikasi multifungsi seperti AirBNB, Uber atau Gojek. Konsep ini sebenarnya bisa dilakukan secara offline melalui sharing business space.

Model bisnis kolaboratif sharing business ini sebenarnya berusaha untuk menghubungkan antara beberapa produk atau jasa dalam satu platform untuk konsumen.

Baca juga: Apa Itu Coliving Space?

Konsep sharing business space mungkin tidak terlalu tenar. Karena jarang sekali beberapa jasa atau produk dengan pemilik yang berbeda berada dalam satu lokasi yang sama. Namun, konsep ini sangat menjanjikan mengingat kebutuhan orang sangat kompleks ditambah mobilitas cepat.

Intinya semua orang ingin ringkas semua bisa didapatkan dalam satu waktu bersamaan.

Berdasarkan keresahan ini CEO Grand Cerme Regency sekaligus Cerme Business Center, Rita Tanama mendobrak peluang baru.

Sebagai seorang pebisnis, Rita Tanama paham betul sharing business adalah solusi paling tepat tidak hanya untuk customer melainkan si pemilik bisnis.

Berkaca pada salah satu bisnisnya sebuah penginapan di wilayah Surabaya Barat, The Collins. Dengan mengusung konsep sharing economy juga sharing business space ia tidak hanya memuaskan customer yang menginap di tempatnya, tetapi juga bisa berbagi aset dan keuntungan dengan partner bisnis yang bekerja sama dengannya.

Baca juga: Beli Rumah Untuk Investasi Berharga Tinggi? Simak Dulu Kriteria Ini

Sharing Business Space di Cerme Business Center

Ruko di Cerme Business Center terafiliasi dengan bisnis yang diinginkan oleh pembelinya
Ruko di Cerme Business Center terafiliasi dengan bisnis yang diinginkan oleh pembeli.

Cerme Business Center hadir memenuhi konsep sharing business sharing economy tersebut. Dengan dua lantai, ruang yang diberikan ruko Cerme Business Center akan pas untuk sistem sharing.

Selain bangunan yang mendukung sharing business, ruko Cerme Business Center juga tepat dipilih karena berada di 0 KM jalan raya. Lahan parkir luas, cocok untuk membuka segala jenis usaha. Mudah diakses customer karena berada dipinggir jalan dan area yang dekat dengan lalu lintas masyarakat seperti pasar dan sekolah.

Cerme Business Center juga memberikan jawaban bagi Anda yang ingin berbisnis tapi belum tau harus mulai dari mana. Terafiliasi dengan pemilik bisnis franchise Anda bisa memilih sekaligus mendapatkan konsultasi mengenai bisnis yang akan Anda kembangkan kedepan.

Jangan khawatir!
Manfaatkan Peluang Punya Ruko Sekaligus Bisnis Langsung Satu Waktu

Informasi lebih lanjut, hubungi:
0813 3339 8228

Atau klik link:
bit.ly/grandcerme

Kunjungi juga grandcermeregency.id