Call of Duty bulan Juli lalu telah membuka pra-registrasi. Senin kemarin (9/9/2019), Garena resmi membuka pendaftaran server close beta test (CBT) Call of Duty Mobile. Games FPS legendaris ini memang sudah dinanti-nanti di Asia Tenggara dan Taiwan.

Baca juga: Hore! PUBG Mobile Lite Bisa Dimainkan di Indonesia

Server CBT nantinya terbuka untuk segala Operating System (OS) baik itu Android maupun iOS. Untuk dapat bermain dalam Close Beta Test, hanya perlu menyelesaikan pendaftaran di link codm.co.id/cbt.

Nantinya pendaftar akan dipilih secara acak untuk mendapatkan akses ke sever CBT dikarenakan kapasitas Beta Test sangatlah terbatas.

Jangan berkecil hati untuk yang tidak terpilih. Akun yang digunakan untuk CBT tidak akan berpengaruh ketika Call of Duty mobile rilis, jadi semua peserta akan kembali ke level yang sama.

Baca juga: Fitur Baru FIFA 20 Bikin Career Mode Lebih Nyata

Tapi untuk yang terpilih tetap akan ada kesempatan mendapatkan hadiah in-game.  Semua peserta yang telah menyelesaikan pra-registrasi akan mendapatkan hadiah.

Dilansir dari One Sport, Garena sebagai publisher juga mengkonfirmasi akan hadirnya berbagai mode game ikonik dari franchise Call of Duty sebelumnya, termasuk mode Team DeathmatchBomb MissionDomination, dan Battle Royale yang dapat dimainkan saat close beta test Call of Duty Mobile dibuka.

Pemain juga dapat menggunakan sistem “Scorestreak”, yang akan meningkatkan pengalaman berperang dengan memanggil drone atau meluncurkan cruise missile.

Call Beta Test Menarik Perhatian

Foto: Garena

Baca juga: Tutorial Meningkatkan Performa Bermain Game di Windows 10 Creator Update

Pra-registrasi game Call of Duty Mobile telah menarik perhatian besar dari gamer di seluruh Indonesia dengan jumlah pendaftar menyentuh angka 820.000.

Saat pra-registrasi mencapai angka 1 juta, semua pemain yang sudah mendaftar akan mendapatkan M16 with Neon Tiger. Selanjutnya, bagi pemain yang berhasil mengundang 15 teman untuk pra-registrasi akan mendapatkan senjata “MSMC – Red Triangle” permanen.

Foto: Garena