Foto: Instagram/attahalilintar

Youtuber Indonesia yang kini memiliki 18 juta subscriber, Atta Halilintar sepertinya mengemparkan Twitter. Atta kembali ke Twitter setelah sempat vakum sekian lama dari media sosial ini.

Berbeda dari sambutan hangat netizen Twitter pada Arief Muhammad atau Vincent Rompies yang juga comeback. Kehadiran Atta Halilintar di Twitter nampaknya tidak disambut dengan senang hati.

Bahkan muncul gerakan untuk memblokir akun milik Atta sampai petisi yang dibuat untuk mengusir Atta dari Twitter.

Baca juga: Belum Lama Pamit, Ria Ricis Upload Video “SAYA KEMBALI” di Youtube

Dalam cuitan perdana sekembalinya Atta Halilintar ke Twitter ia menyapa dan menanyakan terkait apa yang membuat medsos ini lucu.

Kemunculan Atta ini rupanya disambut beragam. Tidak sedikit yang meradang karena menganggap Twitter kurang cocok untuknya.

Tanggapan kembalinya Atta Halilintar di Twitter ini beragam. Mulai dari trendingnya Blokir Atta Halilintar sampai dengan sebuah petisi untuk mengusir Atta dari Twitter.

Seperti akun Asek Inaja yang membuat petisi dan meminta Atta untuk kembali ke YouTube.

“Ayo pertahankan keamanan dan kenyamanan kerecehan warga Twitter. Abadikan kemissqueenan warga Twitter, jauhkan dari area pameran kekayaan. Bantu jauhkan ekosistem Twitter dari manusia-manusia ria.” tulis akun Asek Inaja di petisi Change.org buatannya.

Seolah setuju dengan Asek Inaja, petisi tersebut hingga saat ini telah ditandatangani lebih dari 3.428 orang dengan target 5.000. Padahal petisi ini baru saja dibuat pada hari Rabu, (31/7/2019) lalu.

Baca juga: Konten YouTube “Terbuka” Kimi Hime di Blokir Kominfo?

Bagaimana pendapat kalian tentang fenomena Twitter yang kembali naik lagi. Apakah ini yang mengundang Atta kembali ke Twitter?