gojek

Gojek dengan layanan Go-Food saat ini memudahkan masyarakat saat ingin memesan makanan. Tinggal pesan kemudian makanan akan diantar oleh driver Gojek. Apalagi jika mendapat berbagai promo yang ditawarkan, semakin membuat masyarakat senang.

Kehadiran Go-Food tentu saja mendorong perkembangan usaha kuliner di Indonesia. Banyak mitra usaha yang tidak perlu mengeluarkan modal terlampau besar ketika memulai usaha.

Baca juga: 3 Zodiak yang Sedang Mempersiapkan Perubahan Besar di Bulan Juli, Kamukah Salah Satunya?

Penasaran menu apa saja yang paling laris dipesan melalui layanan Go-Food? Berdasarkan data internal Gojek, terdapat lima jenis makanan yang paling sering dipesan oleh pengguna aplikasi dari Januari hingga Juni 2019.

“Lima jenis makanan yang paling sering dipesan oleh para pengguna aplikasi dari bulan Januari sampai Juni 2019 adalah berbagai hidangan ayam seperti ayam geprek, ayam goreng, ayam bakar, serta makanan berat seperti nasi goreng dan bubur ayam. Selain itu, tentunya Go-Food juga menerima banyak pesanan minuman trendi es kopi susu yang saat ini sedang menjamur dimana-mana,” tulis Gojek dalam keterangan tertulis pada hari Kamis (4/7/2019).

Baca juga: Ungkap 3 Fakta Deddy Corbuzier Masuk Islam

Pengguna layanan Go-Food paling banyak berasal dari kota besar. Diantaranya, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Yogyakarta.

Kehadiran layanan pesan antar online seperti Go-Food dapat membantu dalam efisiensi dan efektifitas kegiatan sehari-hari. Selain itu, aplikasi Go-Food juga menyortir merchant sesuai lokasi dan makanan atau minuman yang paling banyak dipesan.