pamungkas kembali ke surabaya

Solois pria asal Jakarta, Pamungkas dikabarkan akan kembali ke Surabaya. Setelah mengadakan showcase di lima kota besar, salah satunya Surabaya ia akan kembal.

Album terbarunya yang baru saja rilis pada Juni 2019 lalu ini telah membawa Pamungkas berkeliling di lima kota besa. Surabaya menjadi kota kesekian dalam rangkaian ‘Flying Solo’ Tour yang diadakan Pamungkas Selama bulan Juni lalu.

Baca juga: Konser Tulus: Intim Agar Lebih Dekat dengan Fans

Setelah sebelumnya sukses dengan album Walk The Talk. Beberapa singlenya yang hits seperti Sorry dan I Love You But I’m Letting Go sudah di dengarkan lebih dari 2 juta.

Kemunculan Pamungkas di industri musik menjadi warna baru, terutama sebagai solosi pria.

Dalam album terbaru Pamungkas masih berdendang dengan suara khasnya. Meskipun nuansa yang disajikan antara album Flying Solo dengan album Walk The Talk berbeda, ciri khas musik ala Pamungkas masih terasa.

Showcase Flying Solo Pamungkas diadakan selama 2 jam penuh mempersilahkan masuk penggemarnya duduk di dalam ‘rumahnya’. Pamungkas bercerita tentang lagunya kemudian bernyanyi dan mempersilakan penonton bermesraan dengan Monolog, Bambina dan Once.

Baca juga: Sobat Ambyar Menanti Penampilan Didi Kempot

Untuk para penggemar Pamungkas yang tidak sempat hadir di Flying Solo tour yang diadakan bulan Juni lalu jangan khawatir. Bulan September nanti Pamungkas akan kembali hadir merayu telinga di acara Jazz Traffic Festival 2019 yang disponsori Bistar.

Dalam Bistar Jazz Traffic Festival bulan September mendatang Pamungkas akan kembali menyanyikan hitsnya. Akan terpilih lagu-lagu andalan dari album pertama dan kedua yang akan ia bawakan nanti.

Pamungkas kembali ke Surabaya pada hari pertama Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Tepatnya Sabtu, 14 September 2019.

Wait a Minute, Pamungkas akan datang untuk kalian.

Baca juga: Semakin Beragam, Ini Line Up Bistar Jazz Traffic Festival 2019