nunung sabu

Komedian Nunung di tangkap polisi atas kepemilikan sabu. Ia di grebek pada Jum’at (19/7/2019) di kediamannya. Tak sendiri, ia juga ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran.

Baca juga: Kasat Narkoba : Ada Empat Inisial Nama Yang Akan Menyusul Jefri Nichol dan Nunung, Siapa Selanjutnya?

Saat penggerebekan, ia disinyalir sedang berada di kamar mandi, ia merasa panik saat kedatangan polisi sehingga ia terfikirkan untuk membuang sabu miliknya ke dalam WC. ketika tau akan hal itu Polisi pun membongkar WC di kediaman nunung

Dilansir dari detikcom, polisi sempat meminta Nunung dan Suaminya untuk menunjukkan semua sabu yang mereka miliki. Polisi juga meminta menunjukkan lokasi ia membuang sabu.

Baca juga: Konten YouTube “Terbuka” Kimi Hime di Blokir Kominfo?

“Ada di WC itu. Saya Flush, kebetulan juga tadi saya lagi pup (BAB) terus saya panik saya buang di situ,” Kata Nunung sambil memperlihatkan WC yang sudah terbongkar.

WC yang sudah dibongkar tersebut nampak sudah terpisah dari lubang septic tank. Komedian dari Grup Srimulat itu pun turut ikut masuk di dalam kamar mandi untuk menceritakan kronologi nya kepada Polisi.

Baca juga: Kasus Ikan Asin, Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar Minta Maaf

Tak berhenti sampai di WC saja, Polisi juga menanyakan kepad July Jan Sambira, suami Nunung mengenai kepemilikan narkoba yang lainnya. Dan Ia pun membuka sebuah laci dan mengambil satu klip plastik yang dibungkus dengan kain putih dan menyerahkannya pada Polisi.

Sabu milik Nunung dan Suami saat ditimbang, Foto: dok. Istimewa
July Jan Sambiran (Suami Nunung) dan Barang Bukti Narkoba Foto: Dok.Istimewa