nidji

Setelah sempat redup dari dunia entertainment, kini band Nidji kembali hadir untuk menyapa Nidji Holic (sebutan fansnya). Nidji hadir dengan membawa wajah baru.

Ubay, sosok yang akan meneruskan Giring sebagai vokalis. Sejak memutuskan fokus dalam dunia politik, Giring juga harus merelakan posisinya sebagai vokalis di band yang telah membesarkan namanya tersebut. Kiprah Giring bersama Nidji resmi berakhir pada 1 Februari 2019 lalu.

Diketahui Ubay merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat yakni Indonesian Idol, ia merupakan finalis lima besar pada tahun 2014.

Baca juga: Mengenal Sosok Ardhito Pramono, Musisi Jazz yang Sedang Naik Daun

Pria dengan nama lengkap Yusuf Nur Ubay ini sudah tak asing lagi karena sebelumnya telah debut di single nya yang berjudul “falling in love”

Ia terpilih menjadi penerus Giring lantaran karakternya yang penuh semangat saat tampil.

Ubay Saat Press Conference New Member Nidji

Debut pertama Ubay bersama Nidji bisa didengar pada lagu Segitiga Cinta yang manjadi original soundtrack film Antologi Rasa.

Baca juga: Konser Tulus: Intim Agar Lebih Dekat dengan Fans

Pada lagu itu menceritakan tentang seseorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam segitiga.

Saksikan penampilan spesial Nidji dengan wajah baru di Jazz Traffic Festival 2019 yang disponsori oleh Bistar. 14-15 September di Atlantis Land Surabaya.

Baca juga: Semakin Beragam, Ini Line Up Bistar Jazz Traffic Festival 2019