Wanita mana yang tidak terpesona melihat sosok musisi jazz yang satu ini, Ardhito Rifqi Pramono atau dikenal dengan Ardhito Pramono merupakan salah satu musisi muda Indonesia yang sedang naik daun.

Baca juga: “I’m Back”, Raisa Beri Kode Akan Kembali Bermusik

Karyanya yang menakjubkan berhasil membuat pendengar musik Indonesia terlena dengan irama lagunya. Berkat kelihaiannya dalam memainkan gitar dan piano membuat pria gemini ini berhasil mengantongi beberapa karya yang keren.

Salah satu lagunya yang paling fenomenal adalah Bitterlove, melansir dari jazztraffic.com kini lagu tersebut akan di remake dan Dhito menggandeng salah satu band ternama tanah air yakni Mocca, kini Bitterlove hadir dengan suasana yang lebih tenang dan semakin enak di dengarkan.

Baca juga: Semakin Beragam, Ini Line Up Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Pria Kelahiran 22 Mei 1995 ini mengaku jatuh cinta pada musik jazz sejak ia masih kecil.

Dhito memulai karirnya dengan membuat cover lagu yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya. Hingga akhirnya Dhito bergabung dengan Sony Music Indonesia dan merilis lagu Bila.

Ardhito Pramono/ Instagram @ardhitopramono

Lagu Bila ini merupakan soundtrack dari film susah sinyal garapan Ernest Prakasa. Dari film tersebut Ardhito semakin dikenal luas hingga sekarang.

Baca juga: Festival ala Coachella! Ini Dia Harga Tiket Bistar Jazz Traffic Festival

Saksikan penampilan spesial dari Ardhito Pramono di Jazz Traffic Festival 2019 yang disponsori oleh Bistar.