Game klasik Mario Kart Tour akan dirilis untuk Android dan iOS pada 25 September 2019 mendatang.

Nintendo kembali meluncurkan game mobile Nintendo, Mario Kart Tour. Tentu saja ini adalah kabar gembira terutama bagi para pecinta game. Apalagi, game ini akan menjadi game free-to-play alias gratis diunduh dan dimainkan.

Baca juga: Nintendo Switch Lite Rilis, Harganya Murah Banget

Nintendo akan tetap mempertahankan map legendaris dari Mario Kart seperti Rainbow Road, Luigi’s Mansion, hingga beberapa map balapan yang terinspirasi dari kota-kota Tokyo, New York, dan masih banyak lagi.

Sama seperti game-game smartphone online lainnya, akan ada karakter-karakter yang bisa dimainkan dengan menyelesaikan quest tertentu. Dalam game ini para pemain juga bisa mengumpulkan uang in-game dan menukarkannya dengan karakter.

Baca juga: Industri Game Indonesia Terimpit Tuntutan Disrupsi

Selasa (27/8/2019), Nintendo secara resmi dalam akun Twitter @NintendoAmerica menyatakan game ini sudah bisa didownload pada tanggal 25 September.

Buat yang tidak sabar untuk memainkan game legendaris ini ternyata sudah bisa melakukan pre-order di iOS dan Android. Nantinya setelah mengklik pre-order akan ada notifikasi dan langsung bisa memainkannya.

Baca juga: Game Terbaru dari Niantic, Harry Potter: Wizard Unite Telah Hadir di Indonesia