Asianet.id – Kelihaian Timnas Indonesia U-22 kembali diuji saat menghadapi Singapura grup B Sea Games malam ini, Kamis 28 November 2019 WIB. Keduanya bakal bentrok di Stadion Rizal Memorial.

Pada pertemuan sebelumnya, Selasa 26 November 2019, Indonesia mampu membungkam Thailand dengan skor 2-0. Kala itu Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay menjadi pahlawan kemenangan Indonesia.

Ada hal menarik kala itu, mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa turut hadir di stadion. Bukan hanya itu, ia memberikan dukungan dan memakai jersey Timnas Indonesia.

Wanita yang akrab disapa Miyabi ini pun buka suara soal Timnas Indonesia. Indonesia dianggap sebagai negara yang spesial. Ia berencana akan hadir kembali.

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Jelang Timnas U-22 Vs Singapura

“Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya,” kata Miyabi di Insta Story Instagramnya.

Miyabi juga sempat memprediksi skor 2-0 untuk indonesia. Benar saja, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Apakah Miyabi akan kembali lagi ke Stadion untuk mendukung Indonesia? Komentar apa yang akan disampaikan Miyabi? Menarik untuk dinanti.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019