Foto: Instagram/bistarid
Foto: Instagram/bistarid

Sekarang berbagi pengalaman pribadi semudah mengedipkan mata. Posting Instagram Story, tweet keluh kesah, atau share ke blog dan YouTube pribadi.

Tapi bagaimana jika cerita pengalaman pribadi tidak hanya dibagikan cuma-cuma? Curhat pengalaman pribadi, tapi dibayar 60 Juta, cuma di Lomba Video Bistar.

Baca juga: Lagi, Bistar Adakan Lomba Video Bertajuk ‘Keenakan Pake Bistar’

Setelah sukses dengan Lomba Video Bistar yang diadakan sebelumnya dengan tema Bistar Itu Beda, kini Bistar kembali mengadakan lomba. Lomba video kali ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih Bistar kepada para pengguna aplikasi ini.

Bistar yang merupakan aplikasi berbagi tumpangan selalu memberikan inovasi-invoasi baru. Setelah meluncurkan aplikasi transportasi yang bisa membuat penumpang bebas memilih driver. Begitupun sebaliknya driver bebas menerima dan menolak penumpang tanpa ada penangguhan (suspend). Kali ini Bistar juga mengeluarkan fitur baru berupa ‘Rencana Perjalanan’ yang bisa membuat penumpang memesan kendaraan jauh-jauh hari.

Baca juga: Syaharani dan Barry Likumahua Meriahkan Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Kali ini setelah lebih dari satu tahun berdiri Bistar ingin mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 10ribu pengunduh melalui lomba tersebut.

Dengan membagikan cerita pengalaman bersama Bistar selama 30-60 detik dapatkan kesempatan meraih hadiah total 60 Juta Rupiah.
Foto: Instagram/bistarid
Foto: Instagram/bistarid

Bertemakan Keenakan Pake Bistar berikut tata cara pendaftaran Lomba Video Bistar:

  1. Peserta mendaftarkan diri atau tim ke nomor WhatsApp (0812-4682-3392 atau bit.ly/lombavideobistar) untuk mendapatkan kode peserta dan bumper out.
  2. Setelah mendapat nomor dan bumper out itu artinya sudah resmi terdaftar dan waktunya untuk menggunakan segala kreatifitas Anda untuk membuat video.
  3. Video diunggah ke channel Youtube pribadi, dan ke akun media sosial tim. Peserta wajib melakukan konfirmasi setelah mengunggah video dengan mengirimkan format.
  4. Video di-upload ke akun Instagram, Facebook dan Twitter peserta, dengan mencantumkan kode peserta dan hashtag #KeenakanPakeBISTAR #lombavideoBISTAR #Bistar #Bistarid dan mention akun BISTAR yaitu @bistarID
  5. Video juga di-upload ke akun Facebook peserta.
  6. Video dikirim via email ke panitia dan di-upload ke masing-masing media sosial milik peserta paling lambat tanggal 30 September 2019 pukul 24.00.
  7. Seluruh peserta wajib follow akun resmi BISTAR di Instagram dan Twitter (@bistarID), like fanspage BISTAR di Facebook serta subscribe channel BISTAR di Youtube.
  8. Makin cepat mengirim video, maka makin cepat pula video akan diupload ke Youtube dan mendapat kesempatan mencari likers lebih lama.

Baca juga: Bistar: Demand Baru Aplikasi Berbagi Tumpangan

Berikut video pemenang Lomba Video Bistar tahun lalu.