frank lampard

Rumor legenda Chelsea, Frank Lampard akan menjadi manajer Chelsea selanjutnya semakin berhembus kencang. Lampard terlihat tiba di Stamford Bridge, Rabu (3/7) malam waktu setempat.

Frank Lampard memang santer dirumorkan menjadi suksesor manajer Chelsea setelah Maurizio Sarri merapat ke Juventus. Lampar disebut sebagai kandidat terkuat.

Baca juga: Facebook, Whatsapp, Instagram Tumbang Lagi

Lampard sebelumnya menukangi Derby County. Derby County sendiri telah memberi izin kepada Chelsea untuk bernegoisasi dengan Lampard sejak pekan lalu.

Sudah bukan rahasia umum lagi sejak Chelsea dimiliki Roman Abramovich, The Blues termasuk “hobi” ganti pelatih. Oleh karenanya, Lampard meminta jaminan kepada taipan minyak asal Rusia untuk memberi waktu yang pantas untuk fokus kepada tugas barunya sebagai manajer Chelsea.

Baca juga: Kiprah Lionel Messi di Copa America 2019

Sementara itu, Guardian melaporkan bahwa Lampard akan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 4 juta pound sterling (Rp 70 miliar) per musim. Derby sendiri disebut juga menerima 4 juta pound sterling sebagai biaya kompensasi. Lampard kabarnya akan diumumkan sebagai manajer baru Chelsea pada Kamis (4/7/2019).