Boyband asal Irlandia, Westlife baru saja menggelar konser reuni bertajuk The Twenty Tour. Konser The Twenty Tour Westlife kali ini berlangsung di ICE, BSD, Tangerang mulai Selasa (6/8/2019) sampai Rabu (7/8/2019).

Pelantun lagu Dynamite ini menyuguhkan aksi yang sangat menawan di konser ini. Kedatangan kali ini merupakan kali kelima Westlife sejak terakhir kali mereka datang pada tahun 2011.

Baca juga: Dewa 19 Berikan Nostalgia 90an di Setiap Konser

Antusias penggemar Westlife rupanya tidak ada habisnya. Dua hari berturut-turut mengadakan konser tiketnya selalu Sold Out. Bahkan promotor mereka Full Color Party menambah agenda konser di kota-kota lain seperti Semarang, Yogyakarta, dan Palembang.

Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan datang dengan keriaan yang sama. Saking senangnya salah satu personel boyband group pencetak lagu recycle ter-epic ini berkali-kali memposting kegiatan di Instagram pribadinya.

Nostalgia 2000-an Sampai Menghidupkan Queen Kembali

Westlife saat menerima penghargaan
Westlife saat menerima penghargaan

Bukan cuma konser reuni ini yang menjadi kejutan bagi para penggemar Westlife. Shane Filan cs membawa kehangatan diatas panggung.

Mereka menyanyikan lagu-lagu dari album pertamanya seperti Swear It AgainIf I Let You Go dan Flying Without Wings. Seisi ICE, BSD dibuat bernostalgia dan menyanyikan lagu yang hits di awal 2000-an.

Tidak hanya nostalgia lagu lawas mereka, di lagu baru mereka Better Man Shane Filan mengajak penonton naik ke atas panggung. Sontak banyak penonton lain yang meneriaki adegan romantis itu.

Westlife juga memberikan hadiah kejutan lainnya dengan membangunkan kembali arwah Freddie Mercury. Lagu medley yang dinyanyikan sekitar 10 menitan membuat penggemar merinding habis-habisan. Semua penonton kala itu menyanyikan lagu-lagu band rock legendaris Queen bersama.

Baca juga: Pamungkas Kembali ke Surabaya Setelah Tur ‘Flying Solo’

Untuk para penggemar Westlife yang sudah tidak sabar menikmati sajian mereka tunggu saja. Bulan Agustus ini mereka akan kembali lagi konser di kota-kota lainnya.

Sambil nungguin konsernya boleh dong dengarkan kembali hits-hits mereka dan juga single terbarunya Hello My Love.