bistar jazz traffic

Acara tahunan milik Suara Surabaya, Jazz Traffic Festival (JTF) kembali akan digelar tahun 2019. Tahun ini Jazz Traffic Festival menggaet aplikasi transportasi online buatan arek Suroboyo, BISTAR.

Konsep yang ditawarkan BISTAR Jazz Traffic Festival kali ini akan jauh berbeda ketimbang JTF tahun-tahun sebelumnya. Selain mengusung nama yang berbeda, JTF juga akan digelar dengan tema berbeda di lokasi yang berbeda pula.

bistar jazz traffic

Baca juga: Denny Santoso: How to be a Millionaire?

Seperti yang kita tahu, tahun-tahun sebelumnya JTF selalu menggelar acara di Grand City. Namun, kali ini acara ini akan diadakan di Atlantis Land Surabaya. Dengan tema Share & Fun, BISTAR Jazz Traffic Festival berharap penonton bisa bersenang-senang, bermain di berbagai wahana sekaligus menikmati sajian musik.

Dalam acara yang akan digelar pada tanggal 14-15 September nanti rencananya BIZTAR Jazz Traffic Festival kembali mengajak Raisa dan Tulus untuk tampil.

Baca juga: “I’m Back”, Raisa Beri Kode Akan Kembali Bermusik

“Dari tahun ke tahun selalu saja ada yang minta Tulus tampil di JTF. Syukurlah Tulus sudah deal bersedia tampil di JTF” ujar Ketua Panitia Bistar JTF 2019, Rommy Febriansyah dilansir dari suarasurabaya.net.

Rommy juga menambahkan selain muzik jazz, musik pop, dan musik folk juga dihadirkan di Bistar JTF 2019 nanti. Diantaranya kehadiran band independent dari Bali, Dialog Dini Hari.

Penonton nantinya juga akan diberikan service berupa penyanyi muda dan tampan dengan suara jazzy, Ardhito Pramono. Selain Dhito, musisi yang sedang digandrungi karena  lagu-lagunya yang berbahasa jawa, Yowes Ben kabarnya juga akan mengisi panggung BISTAR JTF 2019.

Jazz Traffic Festival selalu memberi kejutan. Tahun lalu ada Via Vallen, sebelumnya juga pernah hadir Kartolo, bukan tidak mungkin tahun ini akan ada kejutan lain yang dihadirkan di BISTAR Java Traffic Festival 2019.

Baca juga: Ada Lampu Ijo dari Gebetan, Yuk Bikin Playlist Spotify Cinta-cintaan Versi ’80 an!