Diri sendiri tidak akan berkembang menjadi lebih baik tanpa adanya perbuhana. Itu kenapa self development training sebenarnya dibutuhkan bagi semua orang.

Sama halnya seperti kebahagian, pengembangan diri memerlukan komitmen dan usaha keras untuk bisa berubah menjadi lebih baik.

Salah satu cara untuk memperbaiki diri adalah dengan disiplin dalam pengembangan diri. Tapi, terkadang manusia tidak bisa benar-benar total dan disiplin dalam melakukan perubahan.

Salah satu cara untuk melakukan perubahan dengan mengikuti Self Development Training. Universitas Brawijaya mengusung acara Self Development Training bertemanakn “The Art if Communicatio.

Self Development Training 2019 merupakan salah satu program kerja dari Divisi Pengembangan Eksternal Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Kegiatan ini memberikan wadah pelatihan dan pengembangan soft skills yaitu public speaking. Tahun ini, SDT Brawijaya membawakan tema “The Art Of Communication” dengan harapan membawa teman-teman yang menemukan potensi di bidang public speaking.

SDT Brawijaya menerapkan konsep pengembangan yang berkelanjutan, sehingga harapannya tidak hanya berhenti di SDT, namun nantinya setiap orang mampu mengembangkan potensinya.

Salah satu bentuk pengembangan berkelanjutan yang dimiliki oleh SDT Brawijaya ini sendiri ialah The EmCees. The EmCees adalah yaitu MC Club yang membantu menyalurkan minat dan bakat teman-teman peserta di dunia MC melalui kelas pelatihan.

Tahun ini, SDT Brawijaya menghadirkan Pandji Pragiwaksono, satu-satunya Stand Up Comedian Indonesia yang sudah mempunyai Stand Up World Tour sendiri.

Kemudian akan ada Abdurrahim Arsyad, runner-up Stand Up Comedy Indonesia 2014 dan MC Oneng Sugiarta yang mempunyai Tim Belajar MC.

Oleh sebab itu, dipastikan SDT Brawijaya tidak akan menjadi seminar pelatihan yang membosankan namun akan dibalut dalam konsep yang luar biasa atraktif dan interaktif pastinya.

Tunggu apa lagi? Yuk kembangkan potensi bersama di SDT Brawijaya 2019.

Catat Waktu dan Lokasinya ya

Flyer SDT Brawijaya