Kembali Diterpa Musibah, Outlet Ayam Geprek Milik Ruben Onsu Kebakaran

foto: grid-id

Ruben Onsu harus mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Kali ini giliran salah satu outlet Geprek Bensu yang ada di Jakarta dikabarkan terbakar.

Sejauh ini diketahui kebakaran disebabkan karena api kompor gas yang menyala dan menjalar ke atas.

Beruntung pada kejadian tersebut dikabarkan tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja.

Kejadian yang menimpa Ruben Onsu tidak ada habisnya. Sudah banyak hal aneh yang menimpah Ruben dan bisnisnya.

Pada kasus sebelumnya, rumah bensu sempat dimasuki 3 ular kobra, kamar anaknya dilempar batu yang berisi surat, villa mewah yang ada di Bali kemalingan, hingga sekarang giliran usahanya Geprek Bensu yang mengalami hal-hal aneh.

Ternyata kebakaran ini bukan yang pertama terjadi, beberapa minggu sebelumnya dikabarkan salah satu outletnya yang ada di jawa barat mengalami kesurupan massal yang menimpa karyawannya.

Ruben Onsu Kembali Tertimpa Musibah

Bahkan usaha ayam geprek tersebut pernah suatu hari tidak kedatangan pembeli satupun. Beberapa kejadian mistis ini juga menimpah hampir seluruh outlet yang ada di Indonesia

Kejadian hari Rabu (31/7) itu telah tersebar di sosial media, video tersebut diunggah oleh beberapa akun yang melihat langsung di lokasi kejadian

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Astagfirullahaladzim… Koko @ruben_onsu ini ayam geprek fatmawati 😭😭

Sebuah kiriman dibagikan oleh RANI NURCAHYA LESTARI, S.AKUN. (@rani_randut) pada

Ayah Thalia Putri Onsu ini merasa sedih dengan kejadian yang terjadi bertubi-tubi menimpahnya bahkan hingga menimpah kayawannya juga. Ruben merasa tidak memiliki musuh atau sedang berdendam dengan orang lain.

“Saya kasihan dan prihatin dengan pegawai saya. Karena mereka yang harus menerima ini semua,” ungkap Ruben mengutip dari tribunnews

Baca juga: Semakin Beragam, Ini Line Up Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Suami dari Sarwendah Tan ini mengungkapkan bahwa telah menyerahkan semua musibah ini kepada Tuhan YME, ia hanya berharap semua kejadian ini berakhir. Ruben merasa lelah dengan semua teror yang menimpahnya.

Si Jago Merah Melahap Outlet Geprek Bensu di Daerah Fatmawati, Jakarta.

Ruben mengaku akan tetap melanjutkan usahanya tersebut, ia harus tetap menjalaninya dengan ikhlas dan senyuman. Ia juga akan lebih fokus untuk memajukan usahanya dibanding meladeni orang yang ‘usil’ atas  kesuksesannya.

Baca juga: Meski Dirundung Masalah, 5 Zodiak Ini akan Tetap Berpikiran Positif