Perseteruan Galih Ginanjar dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq masih berjalan panjang dan memanas hingga sekarang.

Bermula dari pernyataan Galih Ginanjar saat di interview mengenai masa lalunya di channel Youtube Rey Utami dan Pablo.

Galih mengucapkan “ikan asin” saat ditanya Rey soal masa lalunya, yang mana hal itu diduga untuk menyindir mantan istrinya. akibat hal itu, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polisi.

Sumber Foto: liputan6.com

Seperti yang dilansir pada VIVA, pria 31 tahun itu mengaku tidak bersalah. dia bahkan membantah bahwa pernyatannya itu bukan untuk menghina siapa pun.

“Salahnya di mana ya? kalau menurut saya, ikan asin itu makanan, engga menjurus ke mana-mana. enggak ada sengaja menyindir disitu. kan saya bilang ikan asin itu makanan bukan sindiran” Ujar Galih pada VIVA di kawasan Tendean Jakarta Selatan

Tak hanya Galih, Pablo Benua dan Rey Utami juga ikut terseret dalam kasus ini, hal ini dikarenakan mereka pemilik konten Youtube dan yang memancing Galih untuk menceritakan masalalunya.

dalam kasus ini Pablo dan Rey Utami turut menggandeng pengacara sensasional Farhat Abbas untuk mendampinginya di kasus ini.

Farhat Abbas menegaskan jika Pablo dan Rey Utami tidaklah bersalah. hal tersebut dikarenakan Rey hanya berperan sebagai pembawa acara dalam video yang viral melalui kanal YouTube nya tersebut.

Farhat juga merasa kasus ini hanya soal etika, mantan suami Nia Daniati ini juga menyarankan pihak Galih Ginanjar minta maaf kepada Fairuz

“Yang diceritakan adalah bukan perbuatan setelah mereka bercerai, jadi ini menyangkut etika saja, makanya saya menyarankan kepada Galih tinggal minta maaf saja”

“itu saran saya loh, bukan memaksakan, kan persepsi saja kan,” tuturnya pada Grid.id