Kabar duka datang dari komedian Agung Hercules. Setelah berjuang melawan kanker otak yang di deritanya Agung menghembuskan nafas terakhir pada hari Kamis (1/8/19). Sahabat Agung Hercules, Ferdians Setiadi membenarkan kabar kepergian Agung.

Baca juga: Mengenal Penyebab dan Gejala Kanker Otak Glioblastoma Stadium 4 yang Merenggut Nyawa Agung Hercules

“Meninggal di Rumah Sakit Dharmais kurang lebih jam 4 sore, karena kanker otak,” Tutur Ferdians.

Pihak Keluarga pun sudah memberikan memberikan klarifikasi mengenai penyebab meninggalnya Agung

“Penyebab (meninggal) sama, kanker otak, tapi perlu dibedakan bahwa ini kanker yang berbeda fase” ucap Mulia Aulia Gaswara, putri sulung Agung Hercules, di rumah duka di perumahan Parakan Mas, Kota Bandung, Jum’at (2/8/19).

Baca juga: Jangan Asal, soal Kesehatan Kulit Percayakan pada Ahlinya

Mia, sempat menuturkan bahwa kanker yang sudah menjalar di tubuh ayahnya ini sempat hilang dan bersih hingga tumbuh lagi dan menyebabkan agung meninggal dunia.

“Pertama itu kanker sudah sempat clear, sembuh sebelum lebaran. setelah itu, beberapa minggu sesudah itu, kanker itu tumbuh lagi. Karena tumbuh lagi, itu yang menyebabkan drop dan meninggal. Ayah saya meninggal pada pukul 16.56 WIB di Rumah Sakit Dharmais Jakarta, Tuturnya mengutip dari hot.detik.com

Baca juga: Tips Hidup Sehat Ala Rasulullah

3 Hari sebelum meninggal dunia, Agung Hercules sempat mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya. Video yang ia beri judul “AGUNG HERCULES DAN ISTRI BLAK-BLAKAN SOAL KONDISI TERBARU!!” ini menceritakan mengenai perkembangan dan perjuangan Agung Hercules melawan kanker.

Agung Hercules ditemani Istri saat pembuatan video. Sumber : Youtube Agung Hercules