joao felix

Striker anyar Atletico Madrid yang baru didatangkan dari Benfica, Joao Felix berharap dirinya bisa dipoles menjadi pemain top. Bukan tanpa alasan penyerang muda berusia 19 tahun tersebut berharap demikian. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kerap memoles striker yang bukan siapa-siapa menjadi pemain top.

Baca juga: Resmi! Griezmann Kini Berseragam Barcelona

Radamel Falcao, Diego Costa, dan Antoine Griezmann menjadi contoh nyata. Hasil polesan Diego Simeone ketika dijual ke klub lain bisa mendatangkan untung besar bagi Atletico Madrid.Salah satu alasan mengapa Joao Felix memilih Atletico adalah faktor Simeone sebagai pelatih.

Ketika kehilangan Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona musim panas ini, Simeone pun tak khawatir. Karena Atletico Madrid punya pengganti yang tak kalah hebatnya, Joao Felix. Musim lalu yang merupakan musim debutnya di Benfica, Joao Felix bikin 20 gol dari 43 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca juga: Dani Ceballos Berlabuh ke Arsenal

Salah satu alasan mengapa Joao Felix memilih Atletico adalah faktor Simeone sebagai pelatih.

“Saya cuma sekali berbicara dengan Simeone dan itu sudah cukup. Dia bilang bahwa saya bisa berlajar banyak, saya bisa berkembang di sini dan hal-hal lainnya biarlah jadi rahasia kami berdua.” ujar Joao Felix.

Baca juga: Gareth Bale Urung Merumput di China