Foto: Instagram/jrxsid
Foto: Instagram/jrxsid

Bukan sekali dua kali Jerinx kesal dan menumpahkan perasaannya di media sosial. Kali ini drummer Superman Is Dead ini kesal karena lagu SID disisipkan dalam video editan aksi heroik Susi Pudjiastuti.

Jerinx mendapati sebuah video di Twitter yang menyelipkan lagu ‘Jadilah Legenda’. Lagu ini menjadi suara latar aksi heroik menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Baca juga: Dibalik Surat Permintaan Maaf Ternyata Galih Ginanjar Juga Promo Lagu, Fairuz : Istighfar

Calon suami Nora Alexandra Philip ini menuliskan kekesalannya dalam akun Twitter pribadinya.

Sang drummer ini memperingatkan netizen untuk tidak sembarangan memakai lagunya. Ia juga mengatakan bahwa sekelas presidenpun tidak diijinkan sembarangan menggunakan lagunya.

Baca juga: Belum Lama Pamit, Ria Ricis Upload Video “SAYA KEMBALI” di Youtube

“Mas @jokowi saja gak jadi pakai lagu SID karena tak kami ijinkan, ini kok circle/loyalis nya @susipudjiastuti seenak udel pakai lagu saya. Dasar ikan asin.” Ujar Jerinx dalam akun Twitternya.

Cuitan yang baru saja ia tulisakan pada hari Kamis, (1/8/2019) pagi ini mendapat respon beragam dari netizen.

Baca juga: Kembali Diterpa Musibah, Outlet Ayam Geprek Milik Ruben Onsu Kebakaran

Jerinx memang dikenal vokal terhadap banyak hal di media sosial. Bukan pertama kalinya Jerinx kesal terhadap netizen, ia sering bersuara untuk mengomentari dan berkritik.

Bukan pertama kalinya juga ia kesal terhadap Susi Pudjiastuti. Jerinx hampir setiap hari menyampaikan protesnya terkait reklamasi Teluk Benoa.