jefti nichola terungkap

Penangkapan aktor Jefri Nichol berbuntut pada pengakuan lainnya, ia mengaku menggunakan barang haram tersebut bersama dengan rekannya. Sutradara Robby Ertanto, ia diciduk kepolisian setelah Jefri Nichol bersuara.

Baca juga: Setelah Nunung, Giliran Jefri Nichol Terciduk Kasus Ganja

“Update untuk kasus Nichol memang ada pengakuan bahwa dia pernah pakai barang dengan rekannya. Dan rekannya kita sudah lakukan penangkapan pada pagi hari, dan sudah mengakui,” Ungkap Vivick Tjangkung saat menjadi bintang tamu dia ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Trans TV.

Penangkapan Robby Ertanto Karena Kasus Narkoba. Foto: Tribunnews

Penangkapan Robby Ertanto ditangkap di wilayah Kemang Utara dan terdapat barang bukti berupa ganja seberat 15 gram. Penangkapan ini dilakukan satu hari setelah penangkapan Jefri Nichol, hal itu juga dilakukan setelah pengakuan dari Jefri.

Baca juga: Kasat Narkoba : Ada Empat Inisial Nama Yang Akan Menyusul Jefri Nichol dan Nunung, Siapa Selanjutnya?

Saat ini Jefri Nichol sedang telibat kerjasama dalam produksi film The Exocet yang disutradarai Robby Ertanto, yang mana film tersebut menceritakan mengenai perjalanan atlet Ellyas Pical.

Dengan adanya kasus ini, maka produksi film The Exocet pun ikut terhambat. Saat di wawancara, Jefri Nichol mengaku bodoh dan menyampaikan penyesalannya serta meminta maaf pada seluruh rekan-rekannya.

Baca juga: Nunung Akui Buang Sabu di Toilet, Polisi Bongkar WC

“Saya minta maaf kepada rekan kerja saya yang mau syuting film The Exocet, mohon maaf karena jadi tertunda syutingnya, bodoh banget saya” Ujar Jefri Nichol pada video wawancara eksklusif Net Tv.