The Gateway Foundation siap membuka hotel pertama di luar angkasa pada 2025. Organisasi ini akan mengekplorasi ruang angkasa bagi para tamunya. FotoIstimewa.

Asianet.id – Selama bertahun-tahun, film dan novel fiksi ilmiah terlaris telah memberikan ide untuk menjelajah ke penjuru dunia. Berkat upaya yang dilakukan The Gateway Foundation, organisasi ilmiah yang didedikasikan untuk memproduksi pelabuhan antariksa pertama di dunia dalam sejarah, ide ini bukan lagi fiksi.

Gateway tidak hanya akan eksplorasi ruang angkasa, juga menggabungkan makhluk yang berbeda, baik manusia dan makhluk luar angkasa. Orang-orang telah mengabarkan penampakan alien di bumi. Beberapa, bahkan percaya bahwa mereka diculik oleh orang Mars.

Baca juga: Pertama Kalinya Dalam Tujuh Dekade, AS Resmi Memiliki Pasukan Luar Angkasa
Hotel Pertama di Luar Angkasa Akan Dibuka pada 2025

Dilansir The Travel, apakah laporan ini benar atau tidak, para ilmuwan di belakang The Gateway Foundation dengan tegas percaya bahwa manusia bukanlah satu-satunya makhluk yang ada.

Setelah pelabuhan antariksa ini, manusia dan alien dapat berbaur satu sama lain dalam Area Gravitasi Lunar yang dilengkapi berbagai hal. Salah satunya sebuah hotel ruang angkasa. Menariknya, hotel ini tidak hanya sekeder sebuah penginapan biasa.

Baca juga: AS Akan Pergi ke Bulan di 2024, NASA Siapkan Baju Astronaut Baru Super Canggih
Hotel Pertama di Luar Angkasa Akan Dibuka pada 2025

Hotel tersebut dikabarkan akan memiliki banyak fasilitas, seperti gimnasium, kasino, dan panggung tempat konser. The Gateway Foundation saat ini sedang melakukan brainstorming untuk mendatangkan pendapatan untuk mendanai proyek dengan harapan bahwa pelabuhan antariksa akan selesai dalam waktu satu tahun.

Hotel Pertama di Luar Angkasa Akan Dibuka pada 2025

Hadirnya novasi dan hotel ini diperkirakan terealiasasi pada 2025 mendatang, orang-orang akan memiliki kesempatan untuk melakukan tur dengan tujuan intergalaksi.