atta halilintar bebby fey

DJ seksi Bebby Fey baru-baru ini menggegerkan jagat dunia maya atas pengakuannya. Ia mengaku telah dipermainkan oleh seorang YouTuber muda ternama asal Indonesia.

Iming-iming ketenaran

Melalui postingan di laman instagramnya ia menceritakan kronologi kejadian nahas yang ia alami. Atas dasar iming-iming ketenaran, Bebby rela untuk diajak ketemuan di hotel dan melakukan hubungan. Tak hanya tidur bersama, sang YouTuber juga meminta video dewasa kepada Bebby.

Baca juga: Konten YouTube “Terbuka” Kimi Hime di Blokir Kominfo?

Setelah Bebby menuruti semuanya, kini sang YouTuber dikabarkan menghilang dari DJ seksi tersebut. Ia sudah tidak bisa berkomunikasi dengan sang YouTuber lantaran Bebby telah diblokir. Bebby merasa dijebak dan sakit hati atas pelakuan sang YouTuber.

Berlanjut ke ranah hukum

Kini Babby telah membawa kasus ini ke rana hukum dengan menggandeng kuasa hukum, Yanuar Bagus untuk mendampinginya.

Pengakuan Bebby yang ia unggah di Instagram menjadi heboh lantaran Gebby Vesta menyebut Atta Gledek di kolom komentar.

Baca juga: Belum Lama Pamit, Ria Ricis Upload Video “SAYA KEMBALI” di Youtube

“Atta Gledek, kan kk udah pernah bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik” tulis Gebby Vesta di kolom komentar dengan dilengkapi emoji ketawa

Atta Halilintar terseret

Atas komen tersebut kini nama Atta Halilintar ikut terseret sebagai dugaan YouTuber yang dimaksud Bebby Fey. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari Atta Halilintar. Atta dikabarkan sedang berlibur di luar negeri bersama teamnya.

Baca juga: Kampus Ini Tawarkan Beasiswa Bagi Youtuber