Foto: gamesradar.com
Foto: gamesradar.com

Game sepakbola besutan Electronic Arts, FIFA baru saja mengeluarkan fitur baru untuk FIFA 20. Pihak EA sepertinya benar-benar melihat orang-orang banyak menyukai mode karier pada permainan tersebut sehingga membuatkan fitur untuk mode tersebut.

Mode karier menjadi fitur  yang disukai karena selain bisa membentuk tim sendiri, pemainnya juga bisa belajar banyak tentang sepakbola. Dalam mode karier pemain bisa menentukan tim bahkan manajemen sebuah klub.

Baca juga: Tutorial Meningkatkan Performa Bermain Game di Windows 10 Creator Update

Kini para penggemar career mode, di FIFA 20 akan gembira setelah EA mengumumkan mode ini banyak diperbarui.

Fitur Baru FIFA 20

Hari Rabu, (7/8/2019) EA Sports FIFA mengumumkan tentang fitur baru ini pada akun Twitter resminya.

Saat ini mode karir FIFA 20 tidak hanya bisa menentukan pemain klubmu tapi juga tipe pemain. Mulai dari mengatur tipe badan, warna kulit, baju, hingga gaya rambut.

Tidak hanya tipe pesepak bola timmu, mode ini juga visa menentukan tipe manajer yang akan melatih tim career mode. Pemain mode karir juga bisa menentukan gender manajer tim.

Selain itu, dalam mode karir, ada fitur ‘moral’ yang lebih dimodifikasi. Electronic Arts benar-benar membuat pemainnya into dan hands on pada tim buatan. Semua diatur sendiri selayaknya sedang mengatur sebuah tim sepak bola di dunia nyata.

Misalnya saja, pemain harus merotasi tim sepak bola dan posisi agar mereka tidak merasa bosan. Kemudian ada juga pengaturan finansial seperti gaji pemain dan pelatih.

Baca juga: Game Terbaru dari Niantic, Harry Potter: Wizard Unite Telah Hadir di Indonesia

Hati-hati!
Salah-salah dalam mengatur akan berpengaruh pada moral dan mood anggota tim ataupun pelatih. Bahkan, terdapat fitur di mana pelatih bisa bertemu dengan salah seorang pemain dari tim Career Mode untu membicarakan masalah pribadi yang mempengaruhi performa di lapangan.

Wah berasa main The Sims tapi versi pemain sepak bola kali ya!