asianet.id – Hashtag #EXOISCOMING baru ini menempati tangga trending di Twitter pada minggu ini. Lebih dari 300 ribu tagar ini dipakai warganet dalam cuitannya. Diketahui jika para penggemar grup boyband tersebut menyambut kembalinya boyband kesayangannya, EXO.

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment menyatakan, jika EXO sedang mempersiapkan album studio. Pernyataan tersebut menanggapi kabar kembalinya boyband yang telah memiliki banyak penggemar tersebut. Pihaknya juga mengatakan akan segera mengumumkan jadwal kapan album barunya dirilis.

Baca Juga : Selain Jago Bernyanyi, Siwon Super Junior Punya Cara Unik Hilangkan Stress

SBS fun E melaporkan bahwa EXO akan merilis album studio keenam mereka pada akhir November. Pihaknya menilai jika kabar ini sudah dikonfirmasi, hal ini akan menjadi rilis album pertama grup dalam waktu sekitar satu tahun sejak album studio kelima mereka, Don’t Mess Up My Tempo, yang sudah duluan dirilis November lalu.

Diketahui jika EXO juga merilis versi album yang dikemas ulang dengan judul lagu Love Shot, Desember lalu. Namun, kendala wajib militer di Korea Selatan, Xiumin dan D.O. dikabarkan tidak dapat berpartisipasi dalam comeback.

Sudah menjadi pemberitaan sebelumnya, jika EXO telah memulai tur konser mereka EXO PLANET #5 – EXplOration pada bulan Juli. Kini EXO akan menggelar konser bertajuk EXO Planet #5 EXplOration di ICE BSD City, Tangerang, 23 November 2019 mendatang.