Asianet.id – Emma Stone resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan produser acara Saturday Night Live (SNL), David McCary.

Kabar ini diumumkan langsung oleh McCary lewat sebuah unggahan foto di Instagram. Dalam foto itu, keduanya tampak tersenyum semringah dengan Stone yang memamerkan cincin di jari manisnya. Pada keterangannya, McCary hanya membubuhkan emoji hati.

https://www.instagram.com/p/B5q8jCvBv7O/

Pasangan ini diketahui menjalin hubungan asmara pada Oktober 2017. Keduanya pertama kali bertemu dan dikabarkan mulai dekat kala Stone hadir sebagai pemandu acara tamu di SNL pada Desember 2016.

Stone pun sempat datang kembali sebagai tamu kejutan kala rekan mainnya, Ryan Gosling, memandu acara itu awal Oktober 2017. Kehadiran Stone itulah yang kemudian memunculkan dugaan terkait hubungan istimewanya dengan McCary.

Baca Juga : Viral Kabar Hoax Kematian Ratu Elizabeth II, Inilah Fakta Jika Ratu Elizabeth II Meninggal

Berdasarkan laporan Page Six, keduanya telah menjalin asmara selama beberapa bulan sebelum itu. Kebersamaan mereka sempat diketahui usai Stone menghadiri pemutaran perdana film indie “Brigsby Bear” pada Juni 2017. Mereka terlihat pulang bersama setelah pemutaran film tersebut.

Stone dan McCary terbilang menjadi sepasang kekasih yang jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya hanya pernah kedapatan bersama dalam acara tertentu seperti Screen Actors Guild Awards 2019, pertandingan NBA dan Met Gala “Boom Boom Afterparty”.

Sebelum memadu asmara dengan McCary, kisah cinta Stone tak lepas dari bayang-bayang nama Andrew Garfield. Keduanya memulai hubungan pada 2010, ketika bertemu di lokasi “The Amazing Spider-Man”, lalu kandas pada Oktober 2015.

Baca Juga : Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Pilih Sumba Sebagai Tempat Honeymoon