Press conference film The Pretty Boys (2/8/2019)
Press conference film The Pretty Boys (2/8/2019)

Duo ‘Ant and Dec’ versi Indonesia, Vincent Desta baru saja mengeluarkan karya terbaru. Vincent Desta dalam film The Pretty Boys tidak hanya memainkan peran melainkan ikut memproduseri garapan tersebut.

Duo mantan personel Club Eighties ini memang terkenal sebagau artis multitalent. Selain menjadi pembawa acara populer dalam sebuah tayangan malam reguler mereka juga masih aktif bermusik dan menjadi penyiar.

Baca juga: Marvel Rilis Jadwal Film Phase 4 MCU

Ternyata mereka berdua belum puas berkarya. Baru-baru ini mereka merilis sebuah poster film dalam instagram pribadi mereka.

Film bergenre komedi besutan Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies ini menghadirkan beberapa gebrakan. Film ini menjadi debut Tompi sebagai sutradara.

Selain itu beberapa nama lain yang lebih dikenal di dunia musik juga akan hadir. Sebut saja Onadio Leonardo mantan vokalis Killing Me Inside dan Danilla Riyadi.

Film ini juga menggandeng Imam Darto mantan penyiar Prambors, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, Roy Marten dan masih banyak nama lainnya.

Baca juga: The Cash Lama Gak Manggung, Akhirnya Comeback

Sepahit semanis debut Tompi sebagai sutradara dan Desta sebagai produser sempat membuat mereka pusing.

“Sewaktu ditawari sama Desta dan Vincent, pas ngomong iya, agak nyesel.” ujar Tompi saat press conference Jumat, (2/8/2019) lalu.

“Ini pengalaman pertaa sebagai produser. Dibilang kapok, ya, kapok. Puyeng banget.” ujar Desta saat ditanya tentang debutnya.

Vincent Desta dalam film The Pretty Boys bukan hanya sebagai produser dan pemain. Film ini merupakan garapan rumah produksi The Pretty Boys Picture yang didirikan Vincent dan Desta, menggandeng rumah produksi Anami Films.

Sinopsis

Salah satu adegan dalam The Pretty Boys
Salah satu adegan dalam The Pretty Boys

The Pretty Boys menceritakan tentang dua anak muda kampung yang merantau. Mereka mencoba meniti karier di industri hiburan dengan lika-likunya.

Film ini adalah film komedi yang menyajikan drama. Ada konflik khas antara ayah dan anak, pencarian jati diri, dan banyak drama yang dikemas dengan komedi dan komedi yang disajikan bersama drama.

Kita nantikan debut Tompi sebagai sutradara, Imam Darto sebagai penulis naskah dan juga duo Vincent Desta dalam film ini. Film The Pretty Boys dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 19 September 2019.

Baca juga: Akan Ada Film Biopik Elvis Presley, Kira-Kira Siapa Pemerannya?