dewa 19

Ahmad Dhani yang saat ini mendekam dibalik jeruji penjara lantaran kasus ujaran kebencian mengharuskan Dul Jaelani, sang putra, menggantikan posisinya di Dewa 19 untuk sementara. Putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini mengisi posisi sang ayah yakni sebagai kibordis. Dul memakai set keyboard sama persis Seperti yang biasa digunakan Ahmad Dhani.

Baca juga: Road to Bistar Jazz Traffic Festival Meriahkan Yamaha Land

Bangga bisa menggantikan Ahmad Dani

Dul merasa kaget ketika dirinya diumumkan menjadi pengganti Ahmad Dhani, ia juga merasa bangga bisa bergabung bersama Dewa 19 dan menggunakan keyboardnya yang sama dengan set keyboard ayahnya.

“Waktu awal-awal aku diumumin, diberitahukan bahwa aku akan menggantikan ayah, dalam hati aku bilang, wah mimpi apa bisa main bareng Dewa 19. Kurang lebih seperti itu perasaanku, bangga karena kibor yang aku mainkan sesuai dengan set milik ayah,” ungkap Dul.

Baca juga: Promo Tiket Jazz Traffic Festival Cuma dengan Pakai Bistar

Dalam video durasi 37 menit ini diunggah di kanal YouTube milik Ari Lasso. Di dalam mobil, Ari Lasso melempar banyak pertanyaan kepada Dul di sela persiapan manggung Dewa 19 di Surabaya kala itu.

Dul Jaelani merasa enjoy

Dul Jaelani menambahkan, “saat berada di atas panggung, rasanya asyik, aku jadi ikutan tua, ha ha ha” sambungnya.

Baca juga: Konsep Baru, Jazz Traffic Festival 2019 Hadir Berduet dengan Aplikasi Bistar

Dalam waktu dekat Dul Jaelani dan Dewa 19 akan menyapa warga Surabaya melalui penampilannya di Bistar Jazz Traffic Festival. Panggung yang bertabur bintang seperti Tompi, The Changcuters, Rizky Febian dan banyak lainnya ini tak boleh dilewatkan untuk kita bisa bernyanyi bersama dan mengenang masa muda.