persebaya persib

Persebaya vs Persib menjadi sajian menarik dalam lanjutan laga pekan ketujuh Liga 1 2019. Duel dua tim yang pendukungnya “bersahabat” akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) malam WIB.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman mempunyai rekor bagus melawan tim asuhan Robert Rene Alberts. Apalagi Persib saat ini sedang puasa kemenangan.

Baca juga: Wow! Tokopedia dan Traveloka Akan Buat Umrah Digital

Maung Bandung sudah tak merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Rinciannya tiga kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Sementara Bajul Ijo berhasil mempecundangi Laskar Joko Tingkir di kandang.

Rekor Djanur –panggilan Djajang Nurjaman saat berhadapan dengan mantan timnya tergolong memuaskan. Anak asuh Djajang Nurjaman berhasil mengalahkan Persib sebanyak tiga kali dan sekali takluk.

Baca juga: Lampard Akan Jadi Manajer Chelsea?

Persebaya bukan tanpa kekurangan ketika menghadapi Persib. Bajul Ijo tampil tidak dengan pasukan penuh. Tiga pemain kunci absen pada laga nanti. Salah satu yang absen adalah Damian Lazio karena akumulasi kartu. Damian mendapat kartu merah ketika bersua lawan Persela Lamongan.

Selain Damian Lazio, Oktafianus Fernando juga absen karena mengalami cedera. Lalu Osvaldo Ardiles Haay berhalangan tampil karena menjalani tes Aparatur Sipil Negara (ASN) di Papua.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tak mau terlalu ambil pusing soal absennya sejumlah pemain ini. Sebab masih ada pemain lain yang bisa menggantikan.

Baca juga: Indonesia Berambisi Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Persib bukanlah tim mudah, Djajang tahu benar itu karena sempat melatih Maung Bandung. Ia berharap para pemain mendapatkan suntikan energi dari para suporter.