Seniman komedi serta anggota dari Srimulat, Nunung atau dengan nama asli Tri Retno Prayudati ditangkap kepolisian terkait kepemilikian sabu. Nunung tertangkap gunakan sabu bersama suaminya Juli Jan Sambiran di rumahnya pada Jumat (19/7/2019).

Saat penggerebekan ditemukan satu klip sabu 0,36 gram dirumahnya di kawasan Tebet,Jakarta Selatan. Nunung pun mengaku telah memakai sabu-sabu sejak lima bulan yang lalu.

Baca juga: Outstanding Minister, Susi Pudjiastuti Bungkam Para Haters dengan Kinerja

Dalam video penggerebekan yang secara eksklusif ditayangkan di akun Youtube Suara.com, Nunung mengaku panik. Kemudian akhirnya ia membuang sabu-sabu ke dalam kloset serta mem-flush barang tersebut.

Dilansir dari Tribunnews, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan penangkapan berawal dari informasi masyarakat. Nunung tertangkap gunakan sabu bersama suaminya karena laporan masyarakat sekitar yang kerap melihat adanya transaksi narkoba.

Sebelumnya polisi sudah menangkap tersangka 1 yang menjual barang tersebut. Setelah penagkapan itu, diketahui tersangka 1 hendak memberikan narkoba jenis sabu kepada Nunung.

Tersangka utama yang menjadi bandar narkoba berinisial E sampai saat ini masih menjadi buronan polisi.

Baca juga: 1800 Orang Kehilangan Miliaran Rupiah Karena Investasi Bodong

Nunung Positif Gunakan Sabu

Nunung menunjukan hasil pemeriksaan tes urine
Nunung menunjukan hasil pemeriksaan tes urine

Nunung dan suami ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan ia positif menggunakan obat-obatan terlarang amphetamin, methamhetamine, dan benzodiazepine. Bahkan baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang memegang surat hasil tes urine.