Asianet.id – Kabar mengejutkan datang dari ustaz Abdul Somad Batubara (UAS). UAS dikabarkan menggugat cerai sang istri, Mellya Juniarti. Mellya pun tak menampik berita tersebut.

“Benar (cerai),” jawab Mellya, saat dimintai konfirmasi wartawan lewat akun Instagram Mellya, dikutip dari detikcom, Rabu (4/12/2019).

Mellya kemudian membeberkan, penggugat dalam perceraian ini adalah UAS. Hanya saja, untuk memastikan, Mellya meminta wartawan mengonfirmasi langsung ke UAS.

“Yang menggugat beliau, confirm saja sama beliau ya. Makasih,” jawab Mellya, yang kini sudah menutup akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Pemerintah Melarang Pasangan Menikah Tanpa Sertifikasi, Belum Lulus Dilarang Kawin!

Melalui penelusuran di situs Pengadilan Agama didapatkan data yang menyebutkan jika UAS sudah memasukan permohonan perceraian tersebut sejak 12 Juli 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang.

Permohonan cerai diajukan pihak Ustaz Abdul Somad yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Permohonan perceraian dikabulkan oleh Pengadilan Agama pada Senin (2/12) di ruang sidang Umar Bin Khatab.

Perkara perceraian Ustaz Abdul Somad teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn. Hal ini pun dibenarkan oleh kuasa hukum Ustaz Abdul Somad, Hasan Basri SH.

“Iya, benar (cerai). Sudah banyak kan di berita,” ungkap Hasan Basri, saat dihubungi melalui telepon.

Baca Juga : Dinkes Minta Para Istri Waspada, Bisa Jadi Suami Homoseksual