Dibalik Surat Permintaan Maaf Ternyata Galih Ginanjar Juga Promo Lagu, Fairuz : Istighfar

Galih Ginanjar kembali membuat kontroversi. Dikabarkan beberapa waktu lalu ia telah menuliskan surat permintaan maaf untuk Fairuz A Rafiq atas ucapannya yang telah menyakiti Fairuz.

Promosi lagu

Alih-alih meminta maaf dengan tulus, suami Berbie Kumalasari itu malah menyelipkan promosi lagu dan album terbarunya. Fairuz yang mengetahuinya pun langsung mengucapkan istighfar begitu membaca surat permintaan maaf Galih Ginanjar.

Tak hanya Fairuz, netizen pun ikut geram dengan kelakuan Galih Ginanjar. Pasalnya surat yang dituliskan berisi 3 lembar ini hanya 1 lembar yang berisikan permintaan maaf, 2 lembar selanjutnya adalah promo mengenai lagu dan album barunya yang akan launching pasca ia bebas nanti.

Baca juga: Update Kasus Ikan Asin! Galih Ginanjar Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Galih Ginanjar juga menceritakan bahwa akan ada tujuh lagu yang akan mengisi albumnya nanti. Tak hanya itu, ia akan menggandeng sang istri Barbie Kumalasari sebagai teman duet bahkan menyertakan beberapa nama polisi yang ikut dalam rekaman albumnya.

“Astaghfirullah baru sadar kalau surat itu isinya bukan fokus ke permintaan maaf (emoji senyum)” Tulis Fairuz A Rafiq

Baca juga: Komnas Perempuan Tidak Main-Main Untuk Kasus Ikan Asin

Mengutip dari TribunnewsBogor.com, berikut isi surat permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz yang menjadi sorotan.

“Saya Galih Ginanjar mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz dan kakak-kakaknya Fairuz serta keluarga Ibu Fairuz dimanapun berada”

“Atas keteledoran saya, kekhilafan saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” Pungkas Barbie Kumalasari saat membacakan surat

“Saya bersyukur dan saya ikhlas menjalani semua ini. Saya tahu bahwa semua ini adalah ujian dari Allah,”

“Saya bahagia diberikan kekuatan oleh Allah sehingga saya bisa berkarya (menulis lagu) selama menjalankan ujian di Polda Metro Jaya,” tulis Galih Ginanjar.

Baca juga: Kasus Ikan Asin, Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar Minta Maaf

Akan rekaman lagu setelah bebas

Hingga akhirnya, Galih Ginanjar pun mengumumkan bahwa selepas keluar dari penjara, dirinya akan rekaman album dari lagu yang ia buat di tahanan.

“Insya Allah setelah saya bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama Kaka dari Kaka Band bersama Barbie Kumalasari,” ucap Galih Ginanjar.