Sekuel ketiga Annabelle dan seri keenam The Conjuring Universe ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesiapada Rabu (26/6/2019). Film dengan judul Annabelle Comes Home ini tayang 2 hari lebih awal dari jadwal yang semula yaitu pada tanggal 28 Juni 2019.

Baca juga: Sebelum Nonton Toy Story 4 Kamu Harus Tahu Dulu Fakta Tentang Ayah Andy

Foto: Poster Annabelle Comes Home
Foto: Poster Annabelle Comes Home

Film yang menceritakan mengenai sebuah boneka berhantu yang disegel oleh pasangan suami istri Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) di ruang bawah tanah rumah mereka. Boneka itu disegel agar tidak menimbulkan kekacauan yang lebih besar.

Boneka ini dikurung oleh Ed dan Lorraine dengan ritual khusus. Mereka juga melakukan pemberkatan yang dilakukan oleh seorang pendeta pada lemari kaca tempat boneka Annabelle dikurung.

Bukanya baik-baik saja, justru kehadiran Annabelle di ruang bawah tanah itu malah membangkitkan kekuatan roh-roh jahat yang ada di ruangan tersebut. Hal-hal aneh mulai terjadi. Keanehan di ruang bawah tanah pertama kali ditemukan Judy (McKenna Grace), anak pasangan Warren yang sedang melihat-lihat barang di bawah tanah.

Judy yang penasaran menyentuh barang-barang milik orang tuanya dan melihat keanehan, termasuk pada boneka Annabelle. Saat dia sedang memeriksa kursi yang bergerak sendiri, dan melihat kembali ke lemari kaca, ternyata Annabelle sudah tidak ada.

Teror kembali terjadi setelah Annabelle keluar dari ruang bawah tanah itu. Target kali ini yaitu Judy yang berusia sepuluh tahun dan teman-temannya. Kita akan kembali melihat aksi pasangan suami istri Warren berlaga membasmi iblis sekaligus menyelamatkan anaknya.

Akankah Annabelle Comes Home ini menyusul keberhasilan film-film sebelumnya seperti Annabelle dan Annabelle: Creation? Kita tunggu saja.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Peraih NBA Awards 2019