compfest

Sebagai startup decacorn pertama dari Indonesia, Go-Jek berupaya mendukung pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang teknologi. Go-Jek akan bekerja sama dengan Universitas Indonesia melalui COMPFEST.

COMPFEST tahun ini memasuki 11 tahun dan menargetkan target lebih dari 8.000 mahasiswa yang berpartisipasi. COMPFEST lebih dari sekedar kompetisi, tetapi merupakan festival IT tahunan mahasiswa terbesar di Indonesia. Go-Jek telah mendukung kompetisi tahunan ini sejak tahun lalu.

Baca juga: Kumpulan Startup Fintech di Indonesia

Nila Marita, Chief of Corporate Affairs Go-Jek menjelaskan jika posisi Go-Jek sebagai perusahaan teknologi, Go-Jek percaya bahwa pemanfaatan teknologi untuk membawa dampak positif harus didukung oleh talenta-talenta yang mumpuni.

Nila menambahkan bahwa pelatihan dari Go-Jek ini sifatnya praktis dan fokus pada skill utama yang paling dibutuhkan di dunia kerja startup global yang saat ini berkembang sangat cepat.

Dekan Fasilkom UI, Mirna Adriani menyambut positif dukungan dan partisipasi Go-Jek dalam menyukseskan gelaran COMPFEST ke-11 ini. Mirna berharap, para peserta nantinya benar-benar memanfaatkan kesempatan yang ada selama mengikuti acara COMPFEST untuk dapat memperoleh informasi dan pengalaman dari para ahlinya.

Baca juga: Tips Mengatur Keuangan Harian Dari Jouska

Kehadiran Go-Jek pada COMPFEST ke-11 ini pun diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para peserta untuk menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang IT yang bermanfaat bagi masyarakat.