Foto: Kapanlagi.com

Choi Siwon, salah satu personil dari boyband korea Super Junior ini diketahui telah menggelar fanmeeting untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Acara yang bertajuk Perfect Date Choi Siwon’s 1st Fanmeeting in Jakarta ini digelar pada Sabtu (10/8/19) di Balai Sarbini Jakarta.

Melansir dari cnnindonesia,terdapat sederet aturan yang harus dipatuhi oleh para fans dalam megikuti acara fanmeeting tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh GUDLive ini telah melakukan pemeriksaan keamanan mulai dari pintu masuk demi menjaga kenyamanan dan keamanan acara.

Oleh karena itu para penggemar diharapkan membawa barang seperlunya demi mempercepat proses pemeriksaan.

Para fans diharapkan telah mempersiapkan tiket elektronik yang dimiliknya untuk ditukarkan dengan gelang resmi sebagai tanda masuk.

Tak hanya itu, selain tiket elektronik penggemar juga harus membawa kartu identitas asli dengan nama sesuai dengan yang tertera pada e-voucher.

Lain hal nya jika terdapat penonton yang membeli tiket menggunakan kartu kredit, maka ia juga harus membawa kartu yang ia gunakan untuk transaksi disertai dengan fotocopy KTP juga.

Penukaran tiket dilakukan pukul 10:00 WIB. Penonton baru bisa masuk dalam lokasi utama fanmeeting pada pukul 15:00 dan penonton hanya bisa masuk sesuai dengan kategori tiket yang dibeli. Setelah masuk, penonton tidak bisa keluar lagi.

Aturan lain yang diberikan GUDLive adalah larangan membawa makanan dan minuman dari luar, pluit atau peralatan lain yang menimbulkan suarA

Tongsis (tongkat narsis), alat duduk, banner, balon, dan benda lainnya yang melebihi A3.

Larangan lainnya adalah penggemar dilarang membawa kamera polaroid dan kamera profesional.

Mereka hanya diperbolehkan membawa kamera digital, table, ipad, atau menggunakan kamera ponsel untuk mengabadikan moment fanmeeting tersebut.

Tak hanya itu, para penggemar juga dilarang menggunakan flash kamera saat mengabadikan moment.

Choi Siwon Temui Fans di Jakarta

Para penonton yang membeli tiket Blue dan Purple akan mendapatkan keuntungan, yakni Choi Siwon akan melakukan hi-touch serta foto bersama mereka.

Pada grup Blue akan ada 25 orang yang secara bergantian foto bersama Siwon. Sementara dari grup Purple, setiap 35 orang.

Untuk grup Purple dan Blue bisa mengambil photocard setelah sesi hi-touch dan foto grup, sedangkan untuk penggemar lainnya bisa mengambil photocard set Choi Siwon di Lobi utama Balai Sarbini.