bistar jazz traffic

Penanda tanganan kerja sama antara Suara Surabaya Media bersama PT Bistar Indonesia baru saja dilakukan. Hal ini terkait kerjasama untuk menggelar Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Dalam prosesi tersebut Bistar juga memberikan sedikit bocoran mengenai fitur terbaru yang akan mereka rilis.

Diwartakan oleh suarasurabaya.net, proses penanda tanganan Memorandum of Understanding ini dilakukan oleh Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media dan Hasyim Muhammad Abdul Haq CEO PT Bistar Indonesia di Resto Nine Surabaya, Rabu (17/7/2019) malam.

Baca juga: Deretan Mobil Baru Siap Meluncur di GIIAS 2019

Hasyim Muhammad Abdul Haq CEO PT Bistar Indonesia merasa bangga bisa mendukung acara Jazz Traffic Festival 2019. Dalam acara tersebut Bistar tidak hanya datang untuk melakukan penanda tanganan MoU melainkan juga memberi fitur bocoran fitur terbaru mereka.

“Kebetulan memang bistar ini bergabung dengan Jazz Traffic maka fitur yang sebelumnya akan dirilis beberapa bulan nanti akan kami percepat,” ujarnya saat memberikan sambutan sekaligus penjelasan aplikasi Bistar.

Baca juga: 5 Fitur Baru Whatsapp yang Sangat Menarik

Fitur Baru Bistar

Aplikasi Bistar merupakan aplikasi transportasi online yang bersifat sharing economy. Dengan tagline Semua Bisa Saling Antar, dalam satu aplikasi Bistar semua orang bisa diantar ataupun mengantar.

Dalam acara penanda tanganan MoU Rabu (17/7/19) kemarin, Miftachul Amin COO PT Bistar Indonesia juga memberikan penjelasan terkait kerja sama ini.

“Aplikasi ini nantinya akan membantu mobilitas penonton Jazz Traffic. Orang-orang bisa berangkat dan pulang dengan menumpang kendaraan orang lain, sehingga di lokasi tidak terjadi pertemuan kendaraan keluar masuk,” katanya.

Kembali, Hasyim Muhammad juga memberikan kabar mengenai fitur baru yang telah dikembangkan Bistar. Fitur baru tersebut adalah pengguna bisa memesan tumpangan jauh-jauh hari. Jadi bisa janjian dengan driver untuk mengantar sesuai tanggal yang dipesan.

Fitur baru yang telah dikembangkan itu seharusnya baru akan diluncurkan pada bulan September. Namun, untuk menyambut Bistar Jazz Traffic Festival peluncuran fitur ini akan dilakukan bulan Agustus mendatang.

Bistar Jazz Traffic Festival akan diselenggarakan di Atlantis Land Kenjeran, Surabaya dengan nuansa yang benar-benar segar.

Digelar selama dua hari, 14-15 September, kali ini acara akan diusung dengan konsep Share and Fun.

Baca juga: Konsep Baru, Jazz Traffic Festival 2019 Hadir Berduet dengan Aplikasi Bistar