ria ricis

Youtuber cantik Ria Ricis belum lama ini dikabarkan akan pensiun sementara dari YouTube. Diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Ria Ricis yang berjudul “SAYA PAMIT”, ia menyampaikan alasannya berhenti sejenak dari YouTube untuk istirahat.

Ingin liburan

Perempuan cantik yang sudah mengantongi hampir 16 juta subscriber ini mengungkapkan ingin menikmati kehidupan pribadinya terlebih dahulu. Ia menyadari bahwa selama ini ia selalu berusaha menyenangkan orang lain sementara privasinya terabaikan. Di Video tersebut Ricis juga menyebutkan bahwa video itu dibuat tidak ada unsur prank, ia tidak akan mempermainkan subscribernya, ia hanya butuh waktu untuk istirahat.

Baca juga: Ria Ricis : “SAYA PAMIT”

Pada akhir video, Ricis juga menyampaikan bahwa ia menunggu reaksi dari para fans nya apakah ia akan kembali melanjutkan kontennya di Youtube atau akan berhenti.

Tak butuh waktu lama, Ria Ricis kembali membuat ramai jagat dunia maya. Ia mengumumkan melalui postingannya di Instagram @riaricis1795 bahwa ia akan kembali mengupload video di channel YouTubenya. Ia mengaku tidak kuat membaca segala komen fans nya, baik di Youtube, Instagram, maupun melalu direct massage

Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm😭 (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis  seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali😭❤️🔥” tuturnya di kolom keterangan.

Baca juga: Hati-Hati Soal Asmara, 3 Zodiak Ini akan Hadapi Cinta Terburuk Minggu ini

Menimbulkan pro kontra

Tentu Ricis sadar bahwa postingannya ini akan membuat pro dan kontra, ia siap menerima segala bentuk support ataupun komentar miring dari netizen atas langkah yang telah ia ambil

Kepada netizen yang maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilahkan” Imbuhnya sebagai penutup.

Melansir dari channel YouTubenya, Ricis telah mengunggah sebuah video yang ia beri judul “SAYA KEMBALI”. Pada opening video tersebut ricis menyampaikan maafnya karena telah membuat subscriber nya resah.

“Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah.” tuturnya

Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga menyampaikan terimakasih atas support yang telah diberikan fans untuknya sampai saat ini hingga vlog tersebut tayang sebagai mana mestinya.

“Terimakasih semua #TheRicis sudah mensupport ricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagai mana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis” Imbuhnya pada keterangan opening video tersebut.

Baca juga: Festival ala Coachella! Ini Dia Harga Tiket Bistar Jazz Traffic Festival

Video yang berdurasi 11 menit 22 detik ini berisi vlog ricis saat berlibur dan berenang menggunakan pakaian mermaidnya. Tak seperti di Instagram yang memberi ruang untuk netizen yang maha benar, pada video tersebut ricis lebih memilih menonaktifkan kolom komentar.